Corpse Party: Blood Drive Rilis di PC Serta Nintendo Switch

65

Walau menghadirkan karakter berbentuk chibi, Corpse Party: Blood Drive tetap mampu menghadirkan suasana yang mencekam. Tidak heran meski kurang sukses di pasaran, sequel dari Book of Shadows ini tetap disukai oleh para pencintanya. Setelah menyambangi PS Vita dan smartphone, game Corpse Party ketujuh ini bakal segera hadir di dua platform lain!

Dua bulan setelah insiden dalam Book of Shadows berakhir, Ayumi Shinozaki jadi satu di antara murid kelas 9-2 yang selamat. Meski begitu, mereka terus dihantui penyesalan karena tidak bisa menolong murid-murid lain, yang menjadi korban di Heavenly Host.

Suatu hari, sosok misterius bernama Misuto Kiriya muncul di hadapan Ayumi, dan memberi tahu sebuah metode untuk menghidupkan semua rekannya! Mampukah Ayumi melaksanakan apa yang ditugaskan padanya, dan membawa kembali murid-murid Kisaragi Academy dari kematian?

The Best of the Old Returns Anew, Now with a Full HD Makeover
Menghadirkan kembali voice-over berbahasa Jepang, audio 3D binaural, dan sistem Darkening dari Corpse Party: Book of Shadows. Semua itu dipadukan dengan visual HD serta peningkatan frame rate, untuk menyajikan pengalaman horor resolusi tinggi!

Highly Detailed 3D Environments with Dynamic Lighting
Gamer dapat memakai Flashlight in-game, demi menjelajahi Heavenly Host Elementary dalam full 3D untuk pertama kalinya. Semua environment yang sebelumnya berbentuk 2D, telah diciptakan ulang dan dikembangkan sedemikian rupa.

New Gameplay Systems for More Exciting Interactions
Lari menyelamatkan diri, lucuti perangkap, bersembunyi di lemari dari pengejarmu, dan lebih banyak lagi. Heavenly Host tidak hanya memiliki lebih banyak metode untuk membunuhmu, tapi juga pilihan bagi pemain untuk melawan balik.

A Lengthy and Stunning Conclusion to the Heavenly Host Saga
Menawarkan 11 cerita serta tambahan delapan Extra Chapter, Corpse Party: Blood Drive menutup alur cerita Heavenly Host dengan baik. Selain memberikan berbagai jawaban, tersedia pula beragam twist yang mengejutkan.

Menggandeng Xseed Games sebagai publisher, Corpse Party: Blood Drive bakal tersedia di PC dan Nintendo Switch pada 11 Oktober mendatang. Untuk PC, game tersebut dapat diperoleh melalui Steam, GOG serta Humble Store, serta via Nintendo eShop (Switch). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.