Cover Resident Evil 3: Nemesis Remake Muncul di PlayStation Network

149

Akhir November lalu, muncul rumor mengenai penggarapan versi remake dari Resident Evil 3: Nemesis melalui kanal YouTube Spawn Wave. Di sana, dikatakan kalau Capcom telah menggarap game yang dimaksud, dan dijadwalkan rilis tahun 2020. Namun, berdasarkan temuan Gamstat, yang melacak produk-produk baru yang muncul di database PlayStation Network (PSN), semua itu bukan rumor semata. Pasalnya, mereka berhasil menemukan tiga cover art Resident Evil 3 yang belum pernah dilihat sebelumnya!

Ketiga cover art yang muncul di PSN hadir dalam tiga versi. Dari versi Jepang yang memakai judul “Biohazard,” US, serta (diperkirakan) versi Deluxe yang menambahkan embel-embel “Z Version.” Di kedua cover, kita dapat melihat sosok kedua main character yakni Jill Valentine dan Carlos Oliveira, dalam desain yang berbeda. Sementara sang antagonis utama yakni Nemesis, dengan desain baru yang tampak lebih menyeramkan, berdiri di belakang keduanya.

Penemuan ini nampaknya mengonfirmasi penggarapan versi remake dari Resident Evil 3: Nemesis, meski pihak Capcom sendiri belum memberikan pengumuman apapun. Perlu dicatat bahwa hingga kini, Capcom telah menggarap ulang dua judul Resident Evil untuk konsol generasi sekarang. Versi paling anyar adalah remake dari Resident Evil 2, yang dirilis awal tahun 2019 lalu dan berhasil meraih sukses.

Tidak hanya itu, Gamestat juga memamerkan dua cover art dari spin-off seri Resident Evil yang dikenal lewat judul Project Resistance. Kini, permainan yang dimaksud memiliki judul resmi Resident Evil: Resistance (US) dan Biohazard: Resistance (Jepang).

Sebelumnya, Capcom memang menyebutkan akan terus menggarap versi remake dari game-game Resident Evil, jika fans memang menginginkannya. Dan kini, remake RE3 yang sudah lama dinantikan oleh gamer nampaknya bakal segera terwujud! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.