Crackdown 3 Pamerkan Launch Trailer

225

Hanya beberapa hari lagi, Crackdown 3 yang digarap oleh Sumo Digital bisa segera gamer mainkan, setelah melewati proses pengembangan yang cukup lama, terhitung sejak keberadaannya diungkapkan tahun 2014 lalu. Mengambil setting waktu 10 tahun setelah event dalam game keduanya berakhir, ceritanya difokuskan pada TerraNova Worldwide, perusahaan kriminal raksasa yang menguasai New Providence. Untuk itu, The Agency menugaskan gamer untuk menghentikan operasi mereka untuk selama-lamanya.

Sebagai seorang super-agent, karakter yang kalian mainkan dibekali beragam kemampuan khusus. Dengan begitu maka mereka dapat bertahan hidup, dalam menghadapi pertempuran dengan para pelaku kriminal di New Providence. Tidak hanya mengandalkan kekuatan semata, gamer juga dapat menggunakan beragam senjata berkekuatan tinggi, yang mampu menciptakan kehancuran besar-besaran. Ada pula kendaraan khusus buatan Agency yang bisa kalian pakai, dan dapat berubah wujud menjadi tank yang memiliki firepower maksimal!

KEY FEATURES

  • Skills for Thrills – tingkatkan skill milik super-agent kalian demi menyelamatkan kota dari para penjahat berdarah dingin.
  • Dangerous Open-World Playground – bermain solo atau bersama teman secara co-op untuk menjelajahi dunia vertikal yang luas.
  • Take a BOOM Out of Crime – gunakan semua senjata dan perlengkapan milikmu untuk menghancurkan operasi kriminal, dan melenyapkan beragam bos bernilai tinggi.
  • All-New Wrecking Zone – uji kemampuanmu dalam kompetisi multiplayer baru, di mana penghancuran jadi senjata pamungkas dalam menghadapi teman dan lawan.

Selain memainkan campaign utama, yang diperkirakan bisa diselesaikan dalam 15 jam, player bisa menemui mode PvP unik bernama Wrecking Zone. Tidak hanya bertugas menghabisi para pesaingmu, tugas kalian adalah menciptakan kerusakan besar. Lewat penerapan teknologi cloud canggih, semua hal yang ditemui di arena bisa dihancurkan dengan memakai senjata yang sesuai! Crackdown 3 dijadwalkan untuk rilis tanggal 15 Februari nanti di platform PC dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.