by Aseek Ching in
News

Setelah membantu menggarap N. Sane Trilogy di tahun 2017, Activision mempercayakan penggarapan entri terbaru Crash Bandicoot pada Toys for Bob. Hasilnya adalah Crash Bandicoot 4: It’s About Time, yang dirilis di PS4 dan Xbox One pada 2 Oktober 2020. Setelah semua console owner mencicipinya, giliran PC gamer untuk menikmati permainan tersebut!

Activision selaku publisher mengumumkan bahwa installment ke-4 garapan Toys for Bob tersebut akan tersedia di PC tanggal 26 Maret mendatang. Gamer yang berminat bisa mendapatkannya melalui Battle.net dengan banderol harga US$39.99. Sekadar info, game ini telah hadir lebih dulu di PS5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch pada 12 Maret kemarin.

Cerita dalam Crash Bandicoot 4: It’s About Time merupakan kelanjutan dari kisah N. Sane Trilogy, khususnya Warped. Ketika membebaskan dirinya, Uka Uka menciptakan robekan dalam ruang dan waktu. Hal itu dimanfaatkan oleh Neo Cortex dan Nefarious Tropy untuk menciptakan kekacauan di multiverse! Crash dan Coco Bandicoot pun harus bekerja sama dengan empat Quantum Mask untuk menghentikan niat jahat mereka.

Tidak hanya bermain sebagai Crash dan Coco, gamer juga bisa mengendalikan tiga karakter lain dari alternate timeline. Mulai dari Tawna, Dingodile, dan Doctor Neo Cortex, yang masing-masing menawarkan gaya bermain berlainan. Dipadu dengan tantangan tersendiri di setiap levelnya, pemain bakal dihadapkan pada variasi gameplay berbeda yang menyediakan tantangan berbeda pula.

Khusus untuk Crash dan Coco, mereka dapat menggunakan empat ability baru melalui keempat Quantum Mask. Dari menembus beragam obyek maupun rintangan tertentu, melambatkan waktu, hingga membalikkan gravitasi. Digunakan untuk mengalahkan lawan hingga menyelesaikan puzzle, kalian harus memanfaatkan setiap ability dengan baik supaya kita bisa menyelesaikan setiap level.

Gamer yang membeli Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PC akan mendapatkan bonus berupa Totally Tubular Skins. Sambil berusaha menyelamatkan multiverse dari bahaya, Crash dan Coco bakal tampil lebih funky ketika memakai skin-skin ini. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply