Crash Team Racing Nitro-Fueled Siapkan Update Perdana

246

Setelah dirilis pada tanggal 21 Juni kemarin, Crash Team Racing Nitro-Fueled mendapat respon yang sangat positif dari kalangan gamer. Sayangnya, versi remake dari game yang muncul pertama kali di konsol PlayStation tahun 1999 tersebut, masih memiliki sejumlah problem. Untuk itu, Activision selaku publisher mengumumkan mengenai peluncuran update perdana bagi game tersebut, yang bakal dilakukan tanggal 3 Juli mendatang. Lewat update itu, mereka mencoba menyelesaikan masalah yang ditemui, plus menyajikan beragam konten baru.

Pertama adalah masalah corrupted save data yang dialami pemilik PS4, disebabkan data race ghost di Time Trial yang terlalu besar. Melalui update ini, Activision berharap agar persoalan tersebut bisa diselesaikan. Sebagai kompensasi, pihak publisher akan memberikan 2500 Wumpa Coin secara gratis untuk para pemain, di semua platform!

Bonus itu bisa diperoleh dengan dengan memainkan balapan (sambil terkoneksi dengan internet), dan mengakses Pit Sop. Bonus ini akan tersedia hingga tanggal 4 Juli mendatang.

Untuk konten baru, gamer dapat menemui mode Nitro Tour Grand Prix berisi beragam challenge, dengan Nitro Points sebagai hadiahnya. Tersedia banyak item menarik untuk dibuka seperti kart, sticker, hingga karakter baru yakni Tawna!

Perlu diingat bahwa semua item yang disebutkan, hanya tersedia pada season Grand Prix saat ini. Semua reward bakal hilang ketika season berikutnya dimulai, dan baru tersedia di Pit Stop di kemudian waktu.

Activision juga menambahkan beragam konten baru untuk Pit Stop dalam Crash Team Racing Nitro-Fueled. Di antaranya adalah hadirnya empat karakter Nitro Squad (Ami, Megumi, Isabella, Liz) untuk didapatkan. Selain itu, terjadi penyesuaian untuk perolehan Wumpa Coin, perbaikan untuk sejumlah bug, hingga meningkatkan stabilitas selama online play.

Crash Team Racing Nitro-Fueled sudah tersedia sejak tanggal 21 Juni kemarin. Game bergenre kart racing tersebut bisa dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.