Crash Team Racing Nitro-Fueled Tambahkan Konten Dari Crash Nitro Kart

311

Tahun 2018 lalu, Activision mengumumkan mengenai penggarapan remake dari Crash Team Racing (CTR), salah satu judul terfavorit di konsol PlayStation. Berjudul Crash Team Racing Nitro-Fueled, proyek ini digarap oleh Beenox, developer pencipta game Spider-Man: Shattered Dimension di tahun 2010 lalu. Versi ini menghadirkan semua konten yang terdapat dalam CTR, dengan tampilan yang sudah dipermak ulang sehingga terlihat lebih mantap.

Belakangan, Beenox dan Activision mengumumkan bahwa selain CTR, Crash Team Racing Nitro-Fueled akan menambahkan konten dari Crash Nitro Kart. Dirilis tahun 2003, game garapan Vicarious Vision tersebut hadir di konsol GameCube, PS2, Xbox, serta handheld console Game Boy Advance.

Nantinya, pemain bisa menemukan ketigabelas track, model-model kart yang sudah di-remaster, semua Battle Arena dan Battle Mode dari game tersebut. Tidak hanya itu, semua track telah mengalami penyesuaian agar memberikan experience serupa dengan CTR orisinal.

Untuk para pemilik PlayStation 4, pihak developer telah menyiapkan kejutan menarik. Dikatakan kalau versi PS4 dari Crash Team Racing Nitro-Fueled akan menampilkan sejumlah konten bertema retro. Nantinya, pemain bisa menemukan sejumlah skin “jadul” untuk Crash, Coco, serta Cortex, termasuk untuk kart hingga track. Dengan begitu, mereka yang pernah memainkan versi orisinalnya dapat bernostalgia dengan game kesayangan mereka.

Gamer yang melakukan pre-order juga akan memperoleh sticker pack eksklusif bertema PS4, yang bisa dipakai untuk meng-customize kendaraan mereka. Semua item eksklusif tadi bakal tersedia saat game ini diluncurkan, tapi untuk mendapatkannya, pemain tentu harus melewati usaha yang keras. Beenox juga menyiapkan bonus lain berupa sejumlah retro track dari Crash Nitro Kart, yang sementara ini masih dirahasiakan.

Crash Team Racing Nitro-Fueled dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 Juni nanti. Game bergenre kart racing tersebut bisa dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.