Cyberpunk 2077 Mengeluarkan Video Demo

749

Setelah berbulan-bulan diantisipasi, CD Projekt Red akhirnya mengeluarkan footage gameplay pertama Cyberpunk 2077 berupa Livestream Twitch yang misterius dari developer, yang dirilis baru-baru ini dan secara samar-samar menyiarkan baris kode yang diketik di layar selama beberapa jam, diakhiri dengan pemandangan RPG sci-fi dunia masa depan yang mengesankan.

Rekaman yang dipajang selama streaming diambil dari demo gameplay yang sama, CD Projekt Red yang dipamerkan di E3 dan Gamescom 2018. Demo ini dimulai dengan V, protagonis pilihan yang bepergian ke tempat persembunyian geng bersama sekutunya, Jackie, untuk mencari cyborg yang hilang. Misi itu dengan cepat meningkat menjadi baku tembak antar anggota geng yang sekaligus juga memamerkan game CyberGunk 2077 yang berakar pada permainan senjata. Kemudian di demo, V diberikan misi untuk mendapatkan drone, yang membawa dirinya dan Jackie ke dalam kompleks geng Maelstrom. Mungkin yang paling mengesankan, rekaman ini juga memberikan pandangan yang lebih dekat pada Night City, kota metropolis futuristik yang luas dan kaya detail.

“Apa yang kami lepaskan hari ini direkam dari sebuah game yang sangat dalam perkembangannya,” kata direktur game Adam Badowski dalam pesan yang menyertai rilis tersebut. “Karena banyak aset dan mekanika dalam versi Cyberpunk 2077 saat ini yang kemungkinan besar akan mengalami modifikasi, kami awalnya memutuskan untuk menunjukkan permainan ini hanya untuk media. Elemen seperti permainan senjata, netrunning, mobil, semuanya cukup banyak masih dalam fase playtest dan kami merasa tidak nyaman tentang melakukan secara publik untuk setiap desain tertentu. Gangguan animasi, ekspresi wajah karakter yang bekerja dalam proses, versi awal lokasi – semua ini membuat kami ragu-ragu untuk melepaskan apa yang akan Anda lihat.

http://https://www.youtube.com/watch?v=3fyz_LriNRI

“Demo E3 2018 untuk Cyberpunk 2077 sangat luar biasa dengan semua detailnya, tapi itu memberi kita kesan bahwa ada dunia yang besar dengan segala macam sistem untuk dijelajahi ,” Fillari menulis sebagai reaksi terhadap demo. “Pengaturan dan beberapa ide gameplay tentu saja merupakan keberangkatan besar untuk CD Projekt Red, tetapi juga memiliki sejumlah detail keren dan visual yang memukau yang memamerkan dunia yang sangat kaya untuk melompat ke kepala pertama.”

CD Projekt Red memberikan penggemar kilasannya di Cyberpunk 2077 di Gamescom minggu lalu. Selama konvensi, developer merilis beberapa screenshot baru yang memamerkan beberapa karakter dan lingkungan dari game. Studio ini juga berbagi beberapa bagian dari konsep seni Cyberpunk 2077 yang berisi tautan tersembunyi ke gambar lain yang menampilkan frasa “lebih dari sekedar memenuhi mata”.

Cyberpunk 2077 sedang dikembangkan untuk PS4, Xbox One, dan PC. CD Projekt Red belum mengumumkan tanggal rilis, tetapi pengembang mengatakan game ini sudah dapat dimainkan dari awal hingga akhir.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.