Cyberpunk 2077 Luncurkan Perbaikan Besar-Besaran via Patch 1.2

139

Bukan rahasia lagi kalau Cyberpunk 2077 menjadi salah satu permainan yang menuai kontroversi terbesar dalam dunia gaming. Utamanya performanya yang mengecewakan, yang berbuntut pada dituntutnya CD Projekt selaku publisher oleh kalangan investor. Tapi, developer CD Projekt Red (CDPR) terus berjuang untuk memperbaiki produk garapannya, termasuk melalui update terbaru yakni patch 1.2.

Disebutkan bahwa patch 1.2 telah hadir untuk PC serta console, dan bakal tersedia untuk Google Stadia di kemudian hari. Perlu diperhatikan kalau patch tersebut mempunyai file size 33,6 GB di PC, serta 44 GB di PlayStation 4. Wajar saja jika ukurannya cukup spektakuler karena lewat update tersebut, CDPR melakukan perbaikan untuk lebih dari 500 masalah!

Selain beragam problem kecil, patch tadi juga memperbaiki sejumlah masalah besar yang dihadapi para pemain Cyberpunk 2077. Salah satunya adalah respon pihak kepolisian yang super cepat ketika gamer melakukan tindak kejahatan di Night City. Baik kejahatan besar atau kecil, pihak berwenang bakal langsung muncul dan menembakimu hanya dalam hitungan detik!

Lewat perbaikan ini, kini pihak berwenang membutuhkan waktu untuk mencapai lokasi kejadian sehingga memberi gamer kesempatan untuk kabur lebih dulu. Tidak hanya ini, kini drone bakal muncul lebih dulu untuk menilai situasi sebelum polisi datang. Masalah lain yang diperbaiki melalui patch 1.2 adalah handling untuk sejumlah kendaraan yang tidak halus, terutama dalam frame rate rendah.

Masih banyak perubahan lain yang bakal diberikan oleh patch 1.2, dan info selengkapnya bisa gamer lihat melalui link berikut ini. Yang jadi pertanyaan, mampukah update tersebut memulihkan kepercayaan Sony terhadap Cyberpunk 2077? Pasalnya, 100 hari setelah perilisannya, SIE mencoret game Garapan CD Projekt Red tersebut dari daftar game di PlayStation Store. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.