by Muhammad Ilham in
Esports News

Jumat (10/9) menjadi hari pembuka untuk Super Weekend (SW) terakhir di PlayersUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4. Sebanyak 16 tim bertarung untuk memperebutkan tiket ke PMPL ID S4: Country Finals, salah satunya adalah Bigetron RA.

Seperti biasa, terdapat lima game yang dipertandingkan di SW-3 kali di mana Erangel dimainkan sebanyak tiga kali, Miramar satu kali, dan Sanhok satu kali. Tidak seperti Weekday, di SW ini, semua tim akan bermain pada lima game tersebut.

Baca juga:

Game pertama menjadi milik Voin Victory88. Mereka meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di game pertama yang diselenggarakan di Erangel dengan total 12 kill dan 2586 damage.

Di game kedua, Miramar, Skylightz Gaming Reverse Blue (SGRB) mampu mengamuk dan memborong 20 kill dan 2780 damage di game ini. Salah satu punggawanya, yakni SGxPINKY, bahkan mampu mendapatkan hampir setengah dari total kill yang diraih oleh timnya yaitu sembilan kill.

Victim Sovers membungkus kemenangan di game ketiga, Erangel, dengan total 6 kill dan 1678 damage. Namun, justru Bigetron RA yang menjadi tim dengan kill terbanyak di game ini dengan total kill sebanyak 13 kill.

Harapan publik untuk Bigetron RA meraih WWCD di game keempat yang bertempatan di Sanhok harus pupus karena sekali lagi, Bigetron RA harus menjadi tim yang too-soon. Alhasil, Sanhok pun menjadi milik LIVESCAPE dengan 10 kill dan 1612 damage.

Setelah gagal berpartisipasi di SW-2, SGRB mengamuk di SW-3 dengan meraih WWCD kedua mereka di hari pertama ini, tepatnya di game terakhir, Erangel. Pertarungan healing dan terkuncinya posisi NFT Esports di dalam goa menjadi kunci kemenangan SGRB di match terakhir ini. Mereka mendapatkan 14 kill dan 2487 damage.

Berikut adalah ranking dari D-1 SW-3 PMPL Indonesia S4:

Layer 1
Sumber: Youtube PUBG MOBILE Indonesia
Layer 2
Sumber: Youtube PUBG MOBILE Indonesia

Akankah Bigetron RA mampu bermain dengan baik serta konsisten di dua hari selanjutnya?

Share Post:

Related Posts