D3 Publisher Memboyong Earth Defense Force 5 ke Kawasan Barat

642

D3 Publisher menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan Earth Defense Force 5 untuk kawasan Barat. Hal ini sangat berbeda dengan versi localization dari game-game Earth Defense Force lain yang biasanya dikembangkan oleh Xseed Games. Game ini mengajak pemain, yang berperan sebagai salah satu anggota Earth Defense Force, untuk melindungi Bumi dari serangan semut-semut hingga laba-laba tarantula berukuran raksasa. Tidak hanya itu, pemain juga bakal berhadapan dengan ras humanoid alien baru bernama Cosmonauts, yang diterjunkan oleh para Primer untuk menginvasi Bumi bersama dengan ras Colonist yang bentuknya mirip kodok.

Earth Defense Force 5 menampilkan lebih dari 100 misi dengan 5 tingkat kesulitan berbeda yang harus gamer selesaikan, serta lebih dari 1000 jenis senjata yang bisa digunakan untuk menghabisi makhluk-makhluk yang ingin menginvasi Bumi. Berkat hadirnya multiplayer play, dua orang player dapat bermain secara bersamaan dalam satu layar, dan semua misi yang terdapat dalam game ini dapat diselesaikan oleh 4 orang pemain melalui online co-op mode.

Gamer di Negeri Paman Sam bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan game tersebut melalui PlayStation Store. Tersedia 2 versi yang ditawarkan yakni versi standar, yang dijual dengan harga US$59.99, atau Deluxe Edition yang dibanderol seharga US$89.99. Selain mendapatkan copy game-nya, konsumen yang membeli Deluxe Version juga akan mendapatkan:

  • Deluxe Edition Bonus Content 1: Earth Defense Force 5 PlayStation 4 theme.
  • Deluxe Edition Bonus Content 2: Decoy Launcher [Pale Wing].
  • Deluxe Edition Bonus Content 3: Star Burst.
  • 12 variasi dari senjata tambahan dan support arms yang dapat meningkatkan kekuatan setiap prajurit.
  • Dua mission pack yang tersedia setelah perilisan, berisi Additional Mission #1: Extra Challenge dan Additional Mission #2: Super Challenge.

Semua digital pre-order bakal dilengkapi dengan Earth Defense Force 5 PlayStation 4 theme, juga sejumlah bonus content seperti:

  • Pure Decoy Launcher 16 variations set: decoy spesial yang akan menari dan menyanyi di medan perang.
  • Volcanic Cracker: senjata untuk Wing Diver yang bisa dipakai di awal permainan.
  • Powered Exoskeleton Nix: Gold Coat: bipedal combat mecha berwarna emas.

Belum ada keterangan dari D3 Publisher mengenai tanggal rilis resminya, namun mereka hanya menyebutkan kalau Earth Defense Force 5 akan hadir untuk kawasan barat di platform PlayStation 4 pada tahun 2018. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.