Free Fire All Stars 2021: Asia
by Fitra in
News

Usai pertandingan Free Fire Invitational Star Match beberapa waktu lalu. Para pemain terpilih selanjutnya berhak maju ke babak selanjutnya yakni Free Fire All Stars 2021: Asia.

Ada empat pro player yang menjadi perwakilan dalam ajang Free Fire All Stars 2021: Asia. Mereka adalah Dranix Garduuu, DG Abaax, SES Bara, dan IOG Bion.

Keempat pemain profesional ini berhasil mendapatkan peringkat teratas dari setip grupnya. Langkah selanjutnya adalah mereka akan bertanding dengan pemain dari negara lainnya pada tanggal 23-25 Juli 2021 mendatang.

Free Fire All Stars 2021 merupakan ajang pertandingan eSport bergengsi di dunia yang diikuti oleh berbagai negara termasuk Indonesia yang masuk ke dalam zona Asia.

Acara ini diselenggarakan dalam tiga turnamen terpisah dengan masing-masing regional yang terdiri dari zona Asia, EMEA dan Amerika Serikat.

Pada Free Fire All Stars 2021: Asia, pro player perwakilan Indonesia akan berkompetisi memperebutkan hadiah uang tunai sebesar $USD 10,000 atau sekitar Rp 145 juta.

Bagi Anda yang penasaran dengan serunya jalan pertandingan Free Fire All Stars 2021. Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui platform live streaming resmi di Free Fire.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply