Dapatkan Demo Final Fantasy VII Remake di PlayStation Store, Gratis!

397

Meski mengalami pemunduran tanggal rilis, gamer tetap menanti kehadiran Final Fantasy VII Remake dengan penuh antusias. Selain dari popularitas versi orisinalnya yang dirilis tahun 1997 lalu, perbedaan bentuk gameplay jadi salah satu daya tarik yang dimilikinya. Dan kini, Square Enix selaku developer membuka peluang untuk memainkan game yang dimaksud dalam bentuk demo. Kalian bisa mendapatkan demo game tersebut via PlayStation Store, tanpa dipungut biaya alias gratis!

Di sini, gamer (sebagai Cloud Strife) akan menjalani opening mission mendampingi Barrett Wallace dan tim AVALANCHE, untuk menghancurkan Mako Reactor. Melalui demo tersebut, pemain bisa mencoba battle system baru yang diterapkan ke dalam Final Fantasy VII Remake. Dan mereka yang mengunduh demo ini sebelum tanggal 4 Maret, akan mendapatkan theme PS4 eksklusif ketika versi full-nya dirilis!

Dalam info lain, lewat interview bersama 4Gamer, Tetsuya Nomura berkata bahwa penggarapan versi remake ini telah rampung. Jadi, ia memastikan tidak akan ada penundaan lainnya. Selain memuaskan mereka yang pernah memainkan versi orisinalnya, Nomura berharap remake dari FFVII ini bisa menarik perhatian para pendatang baru. Utamanya lewat gameplay anyar yang mengadopsi real-time battle, yang menjadi tren di dunia gaming dewasa ini.

Seperti yang disinggung sebelumnya, versi remake ini menampilkan sejumlah perbedaan dengan versi orisinalnya. Dan dalam wawancara bersama VG247, terungkap satu perbedaan lainnya: Red XIII tidak akan bergabung sebagai party member!

Memang ia tetap hadir dalam permainan dan membantu Cloud, tetapi hanya sebagai guest character yang dikendalikan AI. Kelihatannya, ia baru bisa direkrut sebagai anggota tim tetap pada bagian permainan berikutnya.

Awalnya dijadwalkan rilis tanggal 3 Maret, kini Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan di PlayStation 4 pada 10 April 2020. Game tersebut bakal hadir dalam beberapa part, di mana bagian pertamanya bakal difokuskan pada kota Midgar. [Aseek]




One thought on “Dapatkan Demo Final Fantasy VII Remake di PlayStation Store, Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.