Dapatkan Karakter David Beckham Secara Gratis di FIFA 21

64

EA Sports diketahui mendatangkan karakter mantan bintang sepak bola dunia, David Beckham, di FIFA 21. Dan para pencinta game ini bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, di mana sosoknya bisa dimainkan dalam mode FUT (FIFA 21 Ultimate Team) dan VOLTA Football.

“Dapatkan item David Beckham yang tidak bisa diperjualbelikan di FUT, dan raihlah dia dalam VOLTA Groundbreaker mulai 15 Desember nanti ketika Anda bermain FIFA 21 sebelum 15 Januari 2021,” tulis EA Sports melalui situs resminya.

Selain hadir sebagai karakter dalam game, selama periode tersebut David Beckham akan menjadi sampul untuk versi digital standar FIFA 21. Sebagai informasi, game ini akan meluncur ke platform PS5, Xbox Series X dan S pada bulan Desember 2020, tepatnya tanggal 4.

Beckham juga bakal bergabung ke dalam daftar Icon Card di FUT 21 pada 4 Desember 2020. EA Sports menerangkan bahwa peringkat Icon Card karakter pemain yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid ini akan dirilis pada 27 November 2020.

Gamereactor melaporkan, secara total akan ada lima versi David Beckham yang disematkan ke dalam game. Antara lain Card reguler untuk FUT dari tahun pertamanya di Real Madrid, tiga versi Icon Card untuk FUT yang mewakili berbagai tahap karier Beckham, serta satu untuk mode VOLTA.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.