Dark Avengers Berkumpul Dalam Update Terbaru Marvel Future Fight!

162

Jakarta, 3 Desember 2020 – Perusahaan game global, Netmarble, menghadirkan update terbaru untuk game mobile populer Marvel Future Fight. Update ini terinspirasi dari seri komik “Dark Avengers” yang mengisahkan tentang Norman Osborn saat menjadi Green Goblin yang mencoba menguasai dunia dengan membentuk tim berisi Super Villain yang menyamar sebagai Super Hero.

Update kali ini memperkenalkan enam karakter baru, yaitu Sentry, Scorpion, Daken, Ares, Moonstone, dan Molecule Man, serta Uniform baru termasuk Dark Avengers Uniform untuk Green Goblin dan Bullseye, yang kini dapat dikoleksi oleh para pemain.

Selain itu, Epic Quest baru yang mengungkap tentang kisah bersatunya para Villain telah ditambahkan untuk dinikmati oleh para pemain. Karakter utama Sentry, kini juga bisa didapatkan dan langsung ditingkatkan ke Tier-3 melalui Epic Quest ini. Selain itu, para Agent juga bisa mendapatkan Hero baru saat memperkuat Sentry dengan menyelesaikan Quest.

Berikut adalah tambahan lainnya yang akan hadir dalam Marvel Future Fight, yaitu:

  • Awaken Potential” dan Awaken Skill baru kini telah dibuka untuk Bullseye, Moonstone, dan Ares.
  • Buka Potential” kini telah tersedia untuk Scorpion, Daken, Ares, Moonstone, dan Molecule Man.

Marvel Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.