Dark Knight Kini Tersedia di Black Desert Mobile

227

Seoul, Korea Selatan, 25 Maret 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa Dark Knight, Class yang sudah lama dinantikan, tersedia di Black Desert Mobile. Untuk merayakan perilisan Class baru ini, beragam reward akan diberikan pada para Adventurer yang mengembangkan Dark Knight miliknya.

Sebagai anggota Vedir, Dark Knight dikenal berkat gaya bertarungnya yang anggun. Perpaduan serangan jarak dekat dengan pedang two-handed Kriegsmesser dan variasi black magic, menjadikannya petarung serbabisa dalam battle. Dengan meningkatkan level Dark Knight, Adventurer bisa memperoleh beragam reward untuk memperkuat equipment, meng-upgrade Camp, dan menumbuhkan Black Spirit.

Di samping itu, Tower of Trials pun telah ditambahkan ke Black Desert Mobile. Fitur baru ini memungkinkan para Adventurer mengirim dua karakter miliknya ke Tower untuk meningkatkan kekuatannya, dan membuka berbagai item spesial. Menyelesaikan setiap tingkat akan memberimu XP dan sejumlah hadiah. Karakter yang dipakai harus berlevel di atas 45, dan bukan karakter yang sedang digunakan oleh Adventurer.

Sistem Auto-Quest jadi tambahan lain yang membantu Adventurer mengembangkan karakter yang jarang dimainkan. Ketimbang memainkan quest yang telah diselesaikan, sistem Auto-Quest akan menyelesaikan quest bagi karakter lain hingga levelnya setara dengan karakter pemilik level tertinggi.

Simak video mengenai Dark Knight, dan kunjungi situs resmi Black Desert Mobile untuk mendapatkan info lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.