Darksiders Genesis Pamerkan Abilities Milik War dan Strife

82

Melalui Darksiders Genesis, gamer dapat mengikuti petualangan terbaru War bersama saudaranya Strife, dalam menghentikan rencana jahat Lucifer. Berusaha mengganggu keseimbangan, ia memberikan kekuatan pada sejumlah master demon di Hell. Beda dengan ketiga game sebelumnya, Genesis mengadopsi gaya permainan top-down hack and slash ala seri Diablo buatan Blizzard Entertainment. Dan lewat trailer barunya, Airship Syndicate selaku developer memamerkan beragam ability yang dimiliki oleh kedua protagonis.

Di awal permainan, baik War maupun Strife dibekali beragam ability uniknya tersendiri. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka bisa membuka beragam ability anyar melalui sistem Creature Core. Diperoleh dengan mengalahkan musuh (termasuk boss character) atau dibeli dari Vulgrim, kalian bisa memakainya untuk “membeli” beragam ability baru. Mulai dari yang sifatnya meningkatkan stats seperti menambah health atau attack power, beragam serangan mematikan, hingga yang bersifat support.

Creature Core juga bisa digunakan untuk meng-upgrade kemampuan yang dimiliki, agar efeknya semakin meningkat. Lewat kemunculan sistem ini, gamer dapat membentuk jagoan utamamu sesuai gaya bermain masing-masing. Yang pasti, meningkatkan ability milik kedua karakter wajib dilakukan dalam Darksiders Genesis. Pasalnya, dalam solo play, kalian akan memainkan kedua karakter sekaligus di mana kita bisa berganti kartakter kapanpun juga.

Darksiders Genesis dijadwalkan untuk rilis pada 5 Desember mendatang di platform PC serta Google Stadia. Sementara untuk konsol (PS4, Nintendo Switch, Xbox One), permainan tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2020. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.