Darksiders Genesis Pamerkan Salah Satu Tokoh Utamanya, Strife

101

Setelah meluncurkan Darksiders III di tahun 2018 lalu, THQ Nordic bakal segera merilis game terbarunya yakni Darksiders Genesis. Berbeda dengan ketiga pendahulunya, Genesis menghadirkan gaya permainan top-down hack and slash seperti yang digunakan dalam seri Diablo. Di samping itu, kini pemain dapat menemui dua playable character untuk dimainkan. Salah satunya adalah Strife, Horseman bersenjatakan sepasang pistol yang memulai debut perdananya.

Dikenal sebagai Rider of White Hose, Strife dan ketiga saudaranya bekerja di bawah perintah The Charred Council sebagai seorang Horseman. Kuda kesayangannya yakni Mayhem selalu siap mendampingi tuannya dalam menjalankan setiap misi. Ia merupakan sosok impulsif yang selalu bertindak lebih dulu, dengan moto “shoot first, ask questions later.” Berbekal kedua senjata andalannya yakni Mercy dan Redemption, Strife menjadi karakter yang andal dalam serangan jarak jauh.

Bagi gamer yang lebih suka bertarung dari jarak yang aman, Strife bakal jadi pilihan yang sesuai. Selain memakai serangan standar, ia memiliki dua mode menembak berbeda yang bisa gamer gunakan dengan bebas. Pertama adalah tembakan continue seperti sinar laser, sementara yang kedua adalah tembakan tunggal berkekuatan dahsyat ala shotgun. Keduanya membutuhkan amunisi, yang bakal dijatuhkan oleh lawan yang dikalahkan. Strife juga bisa memakai melee attack untuk menyerang lawan yang berada dekat dengannya.

Darksiders Genesis dijadwalkan untuk rilis pada 5 Desember mendatang di platform PC serta Google Stadia. Sementara untuk konsol (PS4, Nintendo Switch, Xbox One), permainan tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2020. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.