Darksiders III Akan Hadirkan Dua Post-Release DLC

420

Setelah melalui perjalanan yang panjang akhirnya Darksiders III, installment ketiga dari seri Darksiders yang dinantikan oleh para fans, akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Untuk itu, publisher THQ Nordic serta Gunfire Games selaku developer mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan dua downloadable content yang akan dirilis setelah base game-nya hadir di pasaran. Hadir dengan judul “The Crucible” dan “Keepers of the Void”, kedua DLC akan menghadirkan beragam konten baru seperti lokasi, musuh, challenge hingga item.

Sekedar info, The Crucible merupakan arena challenge yang bisa ditemukan dalam Darksiders II. Di arena tersebut, sang protagonis Death akan dihadapkan pada 100 gelombang serangan musuh yang terbagi dalam 4 segmen. Musuh terakhir yang harus dilawannya adalah Wicked K, sosok yang juga muncul dalam Darksiders pertama. Apakah Crucible dalam Darksiders III merupakan lokasi yang sama?

THE CRUCIBLE
Sesosok entitas misterius yang ingin mencoba kemampuannya dalam pertarungan, memberikan undangan pada Fury. Karena tidak pernah menolak tantangan maka Fury pun menyanggupi undangan tersebut, dan memperoleh akses ke area baru yang dinamakan Crucible. Di lokasi tersebut, Fury harus menghadapi gelombang serangan musuh yang terus berdatangan, demi mendapat kesempatan untuk membuka reward dan item baru.

KEEPERS OF THE VOID
Atas permintaan dari sang demon merchant Vulgrim, Fury harus berpetualang ke area bernama Serpent Holes untuk mengalahkan musuh kuno yang bersemayam di tempat tersebut. Serpent Holes dipenuhi dengan beragam puzzle dan musuh baru, yang ingin menjajal kemampuan Fury. Jika Fury berhasil, ia dapat membuka beragam senjata baru dari Hollows sekaligus hadiah yang paling besar: The Abyssal Armor.

Darksiders III mengambil setting yang sama dengan kedua game pendahulunya, yakni Bumi yang porak-poranda setelah datangnya kiamat. Kisahnya difokuskan pada Fury, Rider of the Black Horse yang merupakan salah satu Four Horsemen of the Apocalypse. Ia ditugaskan oleh The Charred Council untuk turun ke Bumi dan mengalahkan tujuh musuh berbahaya berjuluk Seven Deadly Sins.

Sebelumnya, GameStation menampilkan info mengenai kemunculan trailer yang memperlihatkan form terbaru Fury  (setelah Flame Hollow) yakni Force Hollow. Menurut jadwalnya, Darksiders III akan dirilis pada tanggal 27 November 2018 nanti dan akan tersedia di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One.[Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.