Dauntless Luncurkan “Fortune & Glory,” Hadirkan Tantangan Menarik

131

Dauntless, game garapan Phoenix Labs yang memiliki gaya permainan menyerupai Monster Hunter milik Capcom, telah diluncurkan bulan Mei lalu. Berkat gameplay-nya yang menarik, ditambah kehadiran fitur cross-play yang cukup mumpuni, membuatnya mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer. Dan dalam waktu singkat, pihak developer telah menyiapkan ekspansi besar pertama yang menghadirkan konten menarik, yakni Fortune & Glory.

Fortune & Glory mengisahkan tentang kehadiran sosok misterius Lady Luck, membawa sebuah pulau bernama Island of Trials. Ia kemudian menantang para Slayer yang berada di Ramsgate, untuk melawan para monster raksasa (dinamakan Behemoth) di pulau miliknya. Namun, berbeda dengan Behemoth biasa, para penghuni Island of Trials telah mengalami modifikasi, sehingga mereka lebih sulit untuk dikalahkan!

Tiap minggunya, gamer bakal dihadapkan pada Behemoth berbeda, di mana monster pertama yang menjadi lawanmu adalah Nayzaga. Ia dibekali empat enhancement, contohnya Electrify, di mana semua serangan fisik yang dilakukannya bakal menimbulkan efek shock. Dan jika dimainkan pada tingkat kesulitan Dauntless, sang monster akan mendapatkan dua enchancement tambahan, membuatnya semakin sulit untuk ditundukkan! Menurut info, Nayzaga bakal tersedia hingga tanggal 23 Juli mendatang.

Dengan menyelesaikan setiap Trial, gamer akan memperoleh dua currency berbeda yakni Steel Marks dan Gilded Marks. Keduanya bisa ditukarkan dengan beragam reward menarik yang disediakan Lady Luck, baik berupa weapon mods, cosmetic item, dan lain sebagainya. Contohnya Berserker, yang mengurangi health maksimal tapi meningkatkan damage serangan, atau senjata Victorious Sword yang tampak keren.

Selain menghadirkan Trials, update Fortune & Glory (Patch OB 0.9.0) juga menghadirkan sejumlah perbaikan dan pengembangan dalam gameplay Dauntless. Di antaranya adalah mengurangi resiko stuck di berbagai situasi, meningkatkan kualitas visual effect, penambahan performa Ramsgate, dan lain sebagainya. Untuk info selengkapnya, kalian bisa membaca patch note yang dikeluarkan oleh pihak developer.

Fortune & Glory sudah bisa didapatkan sejak tanggal 16 Juli lalu, dan tersedia untuk ketiga platform (PC, PS4, Xbox One). Sayang, meski dijadwalkan hadir di Nintendo Switch, belum ada info dari Phoenix Labs mengenai tanggal rilis pastinya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.