Dauntless Rilis di Konsol Pada Bulan Mei Ini

170

Akhir tahun 2018 lalu, Phoenix Labs mengumumkan bahwa mereka akan membawa proyek garapannya yakni Dauntless, bagi PS4 dan Xbox One. Menurut jadwalnya, game tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 21 Mei nanti. Pihak developer juga menyebutkan bahwa ke depannya, mereka berencana menghadirkan versi Nintendo Switch dan juga smartphone. Untuk sementara, permainan yang sangat mirip dengan Monster Hunter buatan Capcom tersebut, dapat dimainkan di PC dalam bentuk open beta.

Mengambil setting di sebuah dunia fantasi, cerita dalam Dauntless dibuka dengan terjadinya sebuah bencana dahsyat. Bencana tersebut menyebabkan daratan terpecah menjadi beberapa bagian, yang dinamakan sebagai Shattered Isles. Tidak hanya itu, insiden tadi juga membuat terlepasnya makhluk-makhluk raksasa berjuluk Behemoth, yang memangsa para survivor. Sebagai seorang Slayer, tugas para pemain adalah memburu monster raksasa nan ganas, demi melindungi kelangsungan hidup umat manusia.

KEY FEATURES

  • Hunt Behemoths: Kuat, liar, dan memburu Aether yang menjaga Shattered Isles, Behemoth jadi ancaman bagi umat manusia. Bekerjasamalah dengan para Slayer lain untuk melawan binatang-binatang buas besar ini.
  • Seek Out Other Slayers: Temukan kekuatanmu dan sempurnakan skill-mu sambil bertarung bersama tiga Slayer lain. Apakah berburu bersama rekanmu maupun player lain dari seluruh dunia, gamer akan selalu memiliki teman dalam pertarungan.
  • Forge Your Legend: Manfaatkan kekuatan Behemoth buruanmu, dengan mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi senjata yang kuat. Dye, Cell, dan Transmog Stone memungkinkan gamer meng-customize tampilan dan kemampuanmu, untuk menunjukkan peranmu sebagai Slayer legendaris.
  • Discover the Isles: Bergabunglah dengan jutaan Slayer yang menyebut Shattered Isles sebagai rumah. Dari permukiman Ramsgate hingga daerah Maelstrom, terdapat banyak lokasi untuk dijelajahi – juga dilindungi.

Dauntless bisa diperoleh melalui Epic Games Store. Ketika dirilis nanti, Phoenix Labs bakal menghadirkan sejumlah pengembangan dan content upgrade, yang disertakan ke dalam open beta baru-baru ini. Contohnya Mastery System untuk mengembangkan permainan, serta “Hunt Pass Season 5: Hidden Blades” yang menawarkan beragam konten permainan baru. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.