Dawn of the Breakers Kini Hadir di PC

700

CyberStep Inc., publisher sekaligus developer untuk online video game asal Jepang yang dikenal melalui game Cosmic Break (2008) dan Onigiri (2013), telah meluncurkan proyek terbarunya di PC. Hadir dengan judul Dawn of the Breakers, permainan bertemakan free-to-play action brawler yang ditampilkan dalam grafik 3D ini bisa gamer dapatkan secara gratis melalui Steam sejak tanggal 22 November lalu.

Berikut adalah overview mengenai Dawn of the Breakers, berdasarkan informasi dari laman Steam:
An Unpredictable Journey
Dawn of the Breakers merupakan sebuah 3D action game yang terinspirasi dari anime, dibangun di sekitar single-player campaign di mana gamer harus bertarung melawan beragam jenis musuh, mulai dari para penjahat dengan kekuatan super nan eksentrik, hingga monster-monster berukuran besar yang sangat menyeramkan. Dapatkan sahabat-sahabat baru dan ungkap plot berbahaya sambil menjalani skenario utama!

Extensive Customization
Pilih karaktermu dari sejumlah besar hero, masing-masing memiliki kemampuan unik dan gaya bermainnya tersendiri. Kembangkan mereka menjadi pahlawan yang seharusnya dengan membangkitkan attribute tersembunyi yang dimilikinya. Persenjatai mereka dengan equipment untuk membuka potensi mereka lebih jauh lagi!

Cooperative Play
Bawa para pahlawan buatanmu yang telah di-customize ke dalam cooperative mode, yang memungkinkan hingga 3 orang player untuk menguji kemampuan mereka dalam menghadapi musuh-musuh paling tangguh dalam permainan.

Fight For Glory
Jika gamer ingin mencari sensasi lebih, tantangan yang lebih besar akan menantimu! Bergabunglah dalam kompetisi Team Deathmatch baik secara ranked atau unranked, di mana dua tim yang masing-masing terdiri dari 3 player akan saling berhadapan. Ingin menjalani metode yang lebih langsung untuk menguji skill milikmu? Masukilah pertarungan satu lawan satu dalam Duels!

Dawn of the Breakers hadir untuk pertama kalinya di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Juli lalu. Selain di platform PC, CyberStep juga berencana untuk merilis game buatannya di smartphone (Android dan iOS) meski belum memiliki tanggal rilis resminya. Untuk sementara, gamer bisa mengikuti pre-register melalui situs resmi CyberStep. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.