Daymare: 1998, Game Horor Dengan Mekanisme Survival Hardcore!

374

Selesai menamatkan Resident Evil 2 versi remake, dan mencari permainan bergenre survival horror lain yang tidak kalah menantang? Jika ya, maka Daymare: 1998 mungkin menjadi pilihan yang cocok untukmu. Dikembangkan oleh Invader Studios, game ini memungkinkan player untuk menjalani ceritanya dari tiga sudut pandang berbeda. Dengan begitu, kalian bisa mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden mengerikan, yang terjadi di sebuah kota.

Daymare: 1998 mengisahkan tentang peluncuran senjata kimia berbahaya di sebuah kota, yang dilakukan oleh perusahaan Hexacore. Tim elit H.A.D.E.S. (Hexacore Advanced Division for Extraction and Search) dikirim untuk menyelidiki insiden itu. Agent Liev jadi salah satu anggotanya, yang nantinya bisa gamer kendalikan selama dalam permainan. Tapi senjata kimia Hexacore telah merubah para penduduk kota menjadi monster-monster haus darah, memaksamu untuk berjuang keras demi bertahan hidup!

Selain Liev, kalian dapat bermain sebagai seorang pilot helikopter dan forest ranger, yang menawarkan gaya permainan tersendiri. Daymare: 1998 menawarkan permainan yang disajikan oleh judul-judul survival horror tahun 90an, dan menghadirkan mekanisme survival yang hardcore. Selain menghadapi musuh-musuh tangguh, mengatur resource dan mengatasi beragam puzzle nan rumit menjadi bagian penting dalam permainan.

KEY FEATURES

  • Multi-Character POV: Jalani kisahnya dari berbagai sudut dan temukan kebenarannya.
  • Fearsome Enemies: Di-render secara detail dengan animasi dan dismemberment yang realistis.
  • Realistic HUD: Periksa inventory, health, dan posisi memakai equipment yang diberikan.
  • Environmental Puzzles: Menemukan jalan keluar tidak selamanya mudah, jadi carilah petunjuk.
  • Classic Mechanics: Amunisi terbatas, penyertaan save point, backtracking, collectibles, musuh yang tangguh, dan lain-lain.
  • Modern Graphics and Effects: Tidak semuanya terlihat old-school berkat pemakaian Unreal Engine 4.
  • Experience the 90s: Daymare: 1998 ini menjadi penghormatan bagi era ini, dilengkapi dengan banyak referensi.

Invader Studios bekerja sama dengan Destructive Creations dan All In! Games, yang akan berperan sebagai publisher bagi Daymare: 1998. Menurut infonya, game tersebut bakal dirilis di PC (via Steam) sekitar musim panas nanti. Setelahnya, versi PlayStation 4 dan Xbox One akan diluncurkan dalam waktu dekat. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.