Days Gone Selesai Digarap dan Siap Diluncurkan

513

Sony Interactive Entertainment Bend Studio mengumumkan bahwa proyek Days Gone, yang mereka kembangkan sejak tahun 2015, akhirnya selesai. Dengan begitu, game tersebut siap untuk diluncurkan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ceritanya berawal dari terjadinya pandemi yang menimpa sebagian besar umat manusia, merubah mereka menjadi makhluk kanibal berjuluk Freakers. Kalian akan berperan sebagai Deacon St. John, seorang bounty hunter sekaligus survivor yang harus menjalani kerasnya kehidupan.

KEY FEATURES

  • Open World: Memakai kekuatan PlayStation 4 dan Unreal Engine 4, Days Gone menawarkan pengalaman open world yang realistis dan terperinci. Lingkungan yang luas dan tidak bersahabat bisa dijelajahi dengan motor Drifter milik Deacon. Kendaraan terbengkalai bisa diperiksa untuk memperoleh beragam item. Kota dan bangunan dapat dimasukkan, tapi mengandung risiko besar. Pencahayaan dilakukan secara real-time. Teknologi adaptasi mata menciptakan rasa takut ketika memasuki bangunan gelap; siang dan malam memiliki dampak tersendiri; cuaca mempengaruhi perilaku musuh.
  • Brutal Sandbox Combat: Menampilkan free-form gameplay sejati, Days Gone menawarkan kebebasan dalam menjelajahi, menyusun strategi, dan bermain “sesuai keinginanmu.” Setiap rintangan dapat diselesaikan lewat beragam cara. Banyak item bisa diciptakan lewat material yang ditemukan di sekitarmu, termasuk senjata dan perangkap. Senjata dan skill yang dapat di-customize menawarkan kebebasan sejati pada bagaimana game ini dimainkan.
  • Unique Enemies: Selain para Drifters, perampok dan milisi, Deacon harus menghadapi hutan belantara yang dikuasai Freakers. Mereka sangat liar, lebih mirip binatang daripada manusia, tapi berkembang cepat. Freakers memiliki kebutuhan, kebiasaan, dan perilaku yang dapat dipelajari untuk beradaptasi.
  • Unique Setting: Gurun yang keras di Pacific Northwest menawarkan beragam lingkungan dalam satu wilayah geografis. Satu menit, Deacon bisa berkendara melalui hutan dan padang rumput, tapi di menit lain, ia berada di gurun yang keras.

Menurut infonya, Days Gone akan dirilis di konsol PlayStation 4 pada tanggal 26 April nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.