Dead by Daylight Hadirkan Kolaborasi Dengan Silent Hill

169

Lewat kolaborasi dengan berbagai franchise populer, developer Behaviour Interactive selalu berusaha menyajikan konten menarik untuk game garapannya, Dead by Daylight. Sejumlah karakter kenamaan dihadirkan dalam permainan bergenre asymmetric survival horror tersebut, baik sebagai Survivor maupun Killer. Lewat kolaborasi terbarunya, sang developer kembali menghadirkan teror yang ditawarkan oleh salah satu seri permainan kenamaan milik Konami: Silent Hill.

Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, Behaviour Interactive menghadirkan Dead by Daylight: Silent Hill sebagai DLC yang ke-16. Nantinya, gamer dapat memainkan dua tokoh ikonik dari seri permainan tersebut. Dari kubu Survivor tersedia Cheryl Mason, protagonis dari game ketiganya, yang dibekali sejumlah perks unik. Pemain juga bisa memberinya skin menarik; yang salah satunya dibuat berdasarkan karakter populer lainnya yakni Lisa Garland.

Sementara untuk faksi Killer terdapat Pyramid Head (di sini dinamakan The Executioner), dibekali senjata andalannya yakni Great Knife. Seperti halnya Cheryl, ia juga mempunyai perks tersendiri. Contohnhya melancarkan serangan jarak jauh yang sanggup menembus dinding, hingga melumpuhkan para Survivor lewat Cage of Atonement (alih-alih menggunakan Hook).

Di samping menampilkan kedua karakter yang dimaksud, terdapat konten bernuansa Silent Hill lain yang disertakan ke dalam Dead by Daylight. Utamanya Midwich Elementary School, salah satu lokasi utama dalam game pertamanya, yang ditampilkan sebagai map anyar. Berbeda dengan versi orisinalnya, map tersebut memadukan nuansa Otherworld dan Fog World sehingga tampil unik. Dan menurut info, gamer dapat menemui banyak easter egg di Midwich – dengan catatan kalian bisa bertahan hidup cukup lama.

Untuk sementara ini, konten kolaborasi Silent Hill dapat gamer temui di Public Test Build dari Steam. Menurut info, DLC tersebut akan tersedia dalam Dead by Daylight (PC, PS4, Switch dan Xbox One) pada 16 Juni mendatang. Tidak diketahui apakah nantinya konten ini juga akan tersedia dalam versi mobile – Android dan iOS – atau tidak. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.