Dead by Daylight Sambut Halloween Lewat Withering Blight

52

Untuk menarik perhatian gamer, game developer sering menciptakan in-game event yang berkaitan dengan perayaan tertentu. Dan untuk bulan Oktober, yang biasanya diasosiasikan dengan Halloween, banyak game merayakannya dengan menghadirkan berbagai event bertema horor. Tidak terkecuali Dead by Daylight, survival horror garapan Behaviour Interactive, yang menggelar event khusus bertajuk Withering Blight.

Melalui in-game event ini, pemain dapat menemukan kembali beragam item yang muncul dalam event Halloween tahun 2018, Hallowed Blight. Di antaranya All Hallows’ Eve Lunchbox, yang memiliki kemampuan lebih baik dibanding med-kit lain. Selain mempercepat waktu Healing, item ini juga membuka Perk bernama Self Healing. Lalu ada Flashlight khusus Will O’ Wisp, serta Pustula Petal yang bisa digunakan sebagai Offering.

Item yang disebutkan terakhir memiliki kegunaan berbeda, tergantung dari siapa yang memakainya. Jika dipakai oleh Killer, gamer bisa menemukan Cankerous Hook yang akan memberi tambahan Bloodpoint, setiap kali menggantung Survivor. Sementara untuk para Survivor, mereka bakal memperoleh tambahan Bloodpoint setiap kali mereka memperbaiki Cankerous Generator.

Fitur paling menarik dalam The Withering Blight adalah kemunculan Putrid Serum. In-game currency ini diperoleh dengan menyelesaikan beragam tugas, seperti memperbaiki Cankerous Generator (Survivor), dan menggantung korban di Cankerous Hook (Killer). Nantinya, Putrid Serum bisa digunakan untuk membeli outfit khusus untuk mendandani Killer maupun Survivor yang digunakan. Contohnya Seething Entertainer (The Clown), Blazing Lineage (The Spirit), dan Vigo’s Marauder (Jake Park).

Menurut info, event The Withering Blight bakal digelar dalam Dead by Daylight antara tanggal 19 Oktober hingga 2 November mendatang.

Menghadirkan gameplay bergaya asymmetric, Dead by Daylight menempatkan 4 pemain yang berperan sebagai Survivor, untuk melawan satu player selaku Killer. Tugas para Survivor adalah menghindari kejaran Killer, serta mengaktifkan lima Generator untuk membuka Exit Gate demi meloloskan diri. Sementara Killer, sesuai dengan namanya, ditugaskan untuk memburu para Survivor. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.