Dead by Daylight Siapkan Killer Anyar Bertema K-Pop Idol

92

Sejak dirilis tahun 2016 lalu, Behaviour Interactive terus mengembangkan game mereka yakni Dead by Daylight. Utamanya lewat kehadiran beragam Killer, para pembunuh sadis dengan lore serta ability tersendiri. Bahkan, beberapa di antaranya adalah sosok yang terkenal macam Michael Myers, Demogorgon, hingga Pyramid Head. Kini, mereka siap merilis Killer anyar yang terinspirasi oleh dunia K-pop!

Lewat chapter terbarunya yang bertajuk “All-Kill,” Behaviour menghadirkan Killer anyar Ji-Woon Hak alias The Trickster. Untuk menampilkan industri K-pop secara akurat, mereka bekerja sama dengan sejumlah individu yang berkecimpung di sana. Seperti Kevin Woo, mantan anggota boy band U-KISS; serta produser kenamaan asal Kanada, Jordan Young alias DJ Swivel.

Berdasarkan lore Dead by Daylight, Ji-Woon ialah anggota baru boy band bernama NO SPIN dari Mightee One Entertainment. Seiring berjalannya waktu, Jin-Woo yang haus popularitas merasa benci dengan perhatian fans terbagi pada anggota lain. Saat studio tempat mereka berlatih terbakar, ia membiarkan keempat rekannya tewas. Teriakan mereka yang memanggil namanya saat terpanggang api membangkitkan kegelapan dalam dirinya.

Selepas insiden itu, Ji-Woo terlahir sebagai penyanyi solo berjuluk The Trickster. Lambat laun, ia rindu mendengar suara orang meneriakkan namanya di saat kematian mereka. Ji-Woo mulai menculik dan membunuh korban-korbannya dan menyertakan suara mereka ke dalam lagunya. Puncaknya, ia menghabisi semua petinggi Mightee One Entertainment, dan akhirnya “direkrut” oleh The Entity sebagai Killer baru.

Menyertai kehadiran The Trickster, pihak developer juga menambahkan satu Survivor lain ke dalam Dead by Daylight. Ia adalah Yu-Jin Lee, salah seorang produser di Mightee One Entertainment yang merekrut Jin-Woo sebagai anggota NO SPIN.

Baik The Trickster serta Yu-Jin Lee bakal hadir dalam game melalui DLC, yang dijadwalkan rilis bulan Maret ini. Untuk sementara, keduanya bisa dimainkan melalui Public Test Build (untuk PC) sejak tanggal 2 Maret kemarin. Dead by Daylight juga tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.