by Muhammad Ilham in
Games News

Pecinta series Dead Space tentunya akan senang dengan informasi ini karena Electronic Arts (EA) selaku pengembang dari game ini baru saja menampilkan proses pengembangan dari Dead Space pada livestreaming event mereka. Direncanakan, game Dead Space Remake ini akan hadir di tahun 2022.

Game yang mengusung genre survival horror and science fiction ini terakhir muncul pada tahun 2013 di mana Dead Space 3 menjadi game terakhirnya. Kehadiran Dead Space ke industri game menjadi sebuah inovasi tersendiri dan membekas di hati para penggemarnya.

Dead Space Remake saat ini sedang dalam tahap pengembangan sang developer, EA. Namun, tidak menutup kemungkinan jika game ini akan mundur dari jadwal yang diberitahu oleh EA. Oleh karena itu, sampai saat ini, EA tidak memberikan informasi yang jelas perihal jadwal rilis dari game ini.

Baca juga:

Dalam livestreaming yang diperlihatkan oleh EA terkait Dead Space Remake, terlihat beberapa lokasi yang sudah tidak asing bagi para gamer dan juga fitur gameplay dari game ini. Nantinya, sang karakter utama, Isaac Clarke, yang tetap menggunakan kostum mekanik luar angkasa yang mirip dengan game pertamanya, akan lebih banyak berbicara di game Dead Space Remake ini.

Dead Space Remake nantinya akan terlihat lebih brutal dibandingkan tiga game sebelumnya. Hal tersebut mungkin akan diperlihatkan kala kita melawan dan berusaha untuk membunuh Necromorph dengan cara memotong bagian-bagian dari monster tersebut.

Itulah informasi mengenai game Dead Space Remake. Para gamer dan tentunya pecinta series Dead Space sudah tidak sabar untuk memainkan game ini. Tinggal kita tunggu saja, apakah game Dead Space Remake akan sesuai dengan ekspektasi atau tidak?

Share Post:

Related Posts