Debut Konten PvP Terbaru “Champions League” di Update Seven Knights

192

Jakarta, 27 Agustus 2020Netmarble Corp., menghadirkan update terbaru untuk mobile RPG Seven Knights dengan mengenalkan konten PvP Champions League, Hero baru, hadiah dalam game, dan peningkatan lainnya untuk pemain.

Champions League adalah konten PvP baru yang ditargetkan untuk pemain level atas. Pada minggu keempat setiap bulannya, jumlah pemain akan ditentukan berdasarkan ranking dari hasil duel yang dilakukan selama tiga minggu terakhir. Sesuai dengan menang atau kalahnya para pemain tersebut, mereka bisa memperoleh poin Champions League, yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti trofi eksklusif Champions League, dan poin untuk membeli item lainnya.

Sebagai tambahan, Hero spesial Seven Demon Lords baru, Sage, telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperkuat Sage hingga level 50. Netmarble juga mengumumkan publikasi ulang dari tiga seri webtoon bertema Seven Knights yaitu “Light Chase,” “Desert Seed,” dan “Crescent.” Ketiga seri ini akan tersedia untuk dinikmati para pemain. Seri lainnya juga akan diperbarui dalam waktu dekat.

Untuk merayakan ulang tahun kelima hingga Oktober, pra-registrasi akan tersedia bagi pemain dengan berbagai hadiah dalam game. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan Ex-Seven Knights Ticket 10+1 dan Hero Ticket 10+1 pada perayaan ulang tahun kelima. Selain itu, hadir juga event dalam game lainnya seperti Punch Machine harian, meletuskan balon, dan mengumpulkan Dart dengan beragam hadiah menarik menanti.

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada bulan Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter, dengan turn-based battle yang menegangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang update ini, silakan kunjungi website resmi Seven Knights di http://sevenknights.netmarble.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.