Deep Silver Jadi Publisher Untuk Iron Harvest

118

King Art Games, developer pencipta permainan bergenre real-time strategy Iron Harvest, mengumumkan mengenai kerja samanya dengan Deep Silver. Nantinya, perusahaan yang dikenal sebagai penerbit Saints Row IV dan Homefront: The Revolution ini, bakal bertindak sebagai publisher.

Lewat blog resminya, King Art Games menyatakan bahwa dengan bantuan sang publisher, mereka bisa berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik untuk gamer.

Mengusung genre RTS, Iron Harvest mengambil setting di sebuah alternate reality dari tahun 1920+. Selama dalam permainan, gamer harus menggunakan beragam unit yang dimiliki, untuk mengalahkan pasukan musuh. Berkat level bernuansa sandbox, kalian bisa menentukan sendiri langkah yang ingin diambil, demi mencapai tujuanmu.

KEY FEATURES

  • Classic Real-Time Strategy at its Finest: Pimpin lusinan jenis unit berbeda dalam pertempuran, manfaatkan cover dan ledakkan bangunan sampai hancur. Luangkan waktumu untuk membangun rencana yang menyertakan berbagai taktik, termasuk pendekatan stealth.
  • Strong Single-Player Campaigns and Engaging Story: Alami kisah epik, mencakup lebih dari 20 misi dalam tiga campaign. Bergabunglah dengan 9 hero karismatik dan binatang pendampingnya, dalam petualangan ke seluruh Eropa. Bekerja sama dengan teman dan selesaikan campaign secara co-op.
  • You Are the One in Full Control: Mainkan tiga faksi, lebih dari 40 unit, dan sembilan hero dengan kemampuan unik. Siapkan skirmish dan peperangan multiplayer sesuai keinginan. Konfigurasikan antarmuka dan pilih control input favoritmu.
  • Intense Co-Op and Competitive Multiplayer Combat: Permainan multiplayer kompetitif yang dilengkapi beragam ladder, ranked match, dan league. Pilih dari beragam variasi peta pertempuran dan challenge, tersedia untuk single-player dan co-op.
  • Build and Fortify Your Base: Kuasai titik resource, bangun markasmu dan pasang benteng untuk melindungi produksi dan penelitian unitmu.
  • There’s a Life After Release: Bersiaplah untuk downloadable content gratis, serta update rutin setelah perilisan.

Meski belum memiliki tanggal rilis resmi, Iron Harvest dipastikan bakal tersedia di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.