Degrees of Separation, Game Puzzle yang Difokuskan Pada Perbedaan

223

Indie developer Moondrop, bekerjasama dengan Modus Games, tengah menyiapkan sebuah game bergenre platformer yang menarik untuk dimainkan. Hadir dengan judul Degrees of Separation, di sini gamer bakal mengendalikan Ember dan Rime, dua jiwa berbeda yang saling mencintai, tetapi dipisahkan oleh sebuah kekuatan misterius. Untuk itu, mereka harus memakai kekuatan yang dimilikinya, dalam menjalani petualangan di sebuah dunia fantasi.

Menurut info, game ini bisa dimainkan solo maupun secara cooperation bersama player lain. Fitur menarik dari game ini adalah dua kekuatan yang saling bertentangan, yang dikuasai oleh kedua protagonis. Ada Ember yang menguasai elemen dingin dan dapat membekukan semua yang dilaluinya, serta Rime yang dibekali elemen panas dan akan…well, memanaskan area sekitarnya. Adanya perbedaan ini membuat arena permainan terbagi menjadi dua part.

Dan selama dalam permainan, gamer harus menggunakan kedua elemen yang mereka kuasai, serta kerjasama yang baik antara kedua karakter, untuk menyelesaikan semua puzzle yang ditemui.

KEY FEATURES:

  • 2D Adventure Platforming– rasakan dunia 2D nan indah dengan gaya sendi mendalam, berdasarkan aspek kedua suhu yang kontras.
  • Innovative Storytelling – temukan potensi protagonis ganda Ember serta Rime, dan ikuti cerita nan kompleks yang diciptakan oleh penulis cerita video game kenamaan, Chris Avellone.
  • Environmental Puzzles – jalani dunia-dunia berbeda dan selesaikan beragam puzzle rumit dengan merubah situasi dan lingkungan sekitar.
  • Cooperative Gameplay – kuasai kekuatan milik Ember dan Rime baik dalam single-player atau cooperative multiplayer untuk berinteraksi dengan lingkungan lewat berbagai cara, baik secara terpisah maupun sebagai satu tim.
  • Non-Linear Levels – lintasi berbagai lanskap yang masing-masing menampilkan mekanik permainan baru, memadukan gameplay, narasi, dan perkembangan karakter.

Degrees of Separation dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 14 Februari, bertepatan dengan perayaan Hari Valentine, dan tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.