Demo Kedua Devil May Cry 5 Telah Diluncurkan!

348

Pada akhir tahun 2018 lalu Capcom telah merilis demo untuk Devil May Cry 5, menyajikan permainan yang sarat dengan aksi tingkat tinggi. Dalam game tersebut, kalian bisa merasakan serunya bermain sebagai Nero, ditugaskan untuk menghadapi para demon yang menginvasi Red Grave City. Jangan khawatir jika gamer tidak sempat mencobanya, baik akibat waktunya sudah berakhir, atau karena demo tersebut dirilis eksklusif di Xbox One. Pasalnya, kini kalian dapat mencoba demo yang kedua!

Secara teknisnya, permainan yang ditawarkan oleh demo kedua ini tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya. Dengan begitu gamer bakal kembali bermain sebagai Nero, dibekali kedua senjata andalannya yakni pedang Red Queen serta pistol Blue Rose, dan menjalani petualangan di Red Grave City. Namun, pihak developer telah menambahkan sejumlah hal baru untuk dinikmati, di antaranya adalah Punch Line Devil Breaker yang dilengkapi peluncur roket, serta fitur Customization yang dikelola oleh Nico.

Yang menarik, berbeda dengan versi pertamanya, demo Devil May Cry 5 yang kedua ini dapat dimainkan di Xbox One dan juga PlayStation 4. Tidak hanya itu, mereka yang mengunduh dan memainkan game tersebut akan memperoleh reward berupa 300,000 Red Orbs (mata uang in-game), ketika versi full-nya diluncurkan ke pasaran nanti.

Untuk pemilik konsol buatan Microsoft, demo kedua yang mempunyai file size sebesar 8.31 GB ini bisa didapatkan melalui Microsoft Store. Perlu diperhatikan bahwa jika pernah mengunduh demo pertamanya, ada baiknya jika sebelumnya kalian meng-uninstall game tersebut untuk sekedar berjaga-jaga. Sementara para pemilik PS4 bisa mengunduh demo kedua ini, yang memiliki file size 8.82 GB, melalui PlayStation Store.

Menurut info, Devil May Cry 5 akan dirilis ke pasaran pada tanggal 8 Maret 2019, dan akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.