Destiny Connect Segera Meluncur ke Kawasan Barat

131

Sekitar akhir tahun 2018, Nippon Ichi Software memamerkan proyek game terbarunya yang berjudul Destiny Connect. Menampilkan sistem permainan RPG klasik, dipadu dengan jajaran karakter unik, dalam waktu singkat game tersebut berhasil menarik perhatian kalangan gamer. Karena ingin menyempurnakan produknya, pihak developer memutuskan untuk menunda perilisannya dari 28 Februari menjadi 14 Maret 2019. Dan menurut infonya, NIS America selaku publisher akan memboyong Destiny Connect ke kawasan Amerika dan Eropa!

Meski belum memiliki tanggal rilis resmi, game berjudul baru Destiny Connect: Tick-Tock Traveler ini akan dirilis sekitar musim gugur 2019. Permainan yang terinspirasi dari RPG klasik Chrono Trigger tersebut bakal tersedia di PS4 dan Switch, dalam bentuk fisik serta digital.

Selain muncul dalam edisi standar, sang publisher menyiapkan dua edisi spesial yang bisa kalian peroleh, tersedia untuk kedua platform. Pertama adalah “Time Capsule Edition” yang berisi copy game, sejumlah COG berhiaskan para karakter utama, serta poster Farewell ’99. Bonus serupa juga terdapat dalam bundel “Limited Edition,” ditambah Hard Cover Artbook, CD Official Soundtrack, serta Collector’s Box.

Versi yang disebutkan terakhir dijual seharga $64.99 di NIS America Online Store, dan mereka yang berminat sudah bisa melakukan pre-order.

Cerita dalam Destiny Connect terjadi di kota Clockney, di mana sebuah insiden misterius terjadi ketika penduduk menyambut datangnya milenium baru. Entah mengapa, waktu tiba-tiba berhenti bergerak, dan pasukan mesin muncul menginvasi kota tersebut! Harapan penduduk pun berada di pundak tiga protagonis utama yakni Sherry, sahabatnya Pegreo, serta robot dari masa depan bernama Isaac.

Untuk memulihkan keadaan, mereka harus berpetualang ke masa lalu dan masa depan. Dan selama dalam petualangannya, mereka akan mempelajari beragam hal menarik mengenai kota Clockney, juga tentang keluarga mereka. [Aseek]




One thought on “Destiny Connect Segera Meluncur ke Kawasan Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.