Destroy All Humans! Versi Remake Siap Menginvasi di Tahun 2020

109

Pada tahun 2005 lalu, Pandemic Studios menciptakan game berjudul Destroy All Humans! untuk konsol PlayStation 2 serta Xbox. Game tersebut difokuskan pada Cryptosporidium 137, biasa disingkat Crypto, ras alien Furon yang datang ke Bumi untuk mengambil DNA manusia. 14 tahun kemudian, Black Forest Games mencoba membangkitkan kembali permainan bergenre Action-Adventure itu, melalui sebuah remake.

Bisa dikatakan kalau versi remake ini dikembangkan dari awal, karena hanya dialog dan musik saja yang didaur ulang dari versi orisinalnya. Sementara desain level, karakter, kualitas visual dan fitur-fitur lain, semuanya adalah baru. Meski dari segi gameplay tidak berbeda jauh dengan game aslinya, Black Forest Game telah melakukan sejumlah perubahan yang signifikans. Dengan begitu, semua aksi Crypto akan terasa lebih menarik untuk dijalani.

DH-Win64-Test

Seperti dalam versi orisinalnya, Crypto dapat memakai beragam senjata yang dimiliki maupun kemampuan psychokinesis, untuk menciptakan kehancuran. Tidak hanya di darat, kalian juga bisa mengendarai piring terbangmu untuk menyerang manusia dari udara. Yang menarik, kini gamer dapat memakai Focus Mode untuk mengunci sasaran, demi memudahkan kalian dalam menyerang target yang diinginkan. Dan kalian bisa berganti target dengan mudah melalui analog stick.

Destroy All Humans! versi remake juga memungkinkan gamer memakai kemampuan psychokinesis, serta memakai senjata dalam waktu bersamaan. Jadi, nantinya kita bisa mengangkat lawan ke udara, dan menembakkan senjata untuk menghabisinya.

DH-Win64-Test

Tidak hanya itu, berbeda dengan game orisinalnya, Crypto dapat melakukan dash sehingga ia bisa bergerak dengan lebih lincah. Hal tersebut tentu akan memudahkan pemain dalam menghindari serangan lawan, atau mencapai lokasi yang diinginkan dengan lebih cepat.

Berbeda dengan versi aslinya, Crypto kini memiliki shield yang mempunyai beragam kegunaan. Pertama adalah melindungimu dari serangan manusia, sekaligus memberitahukan arah datangnya serangan. Pelindung ini juga memberimu waktu untuk meloloskan diri ketika tercebur ke dalam air, yang dalam game orisinalnya berarti instant death!

DH-Win64-Test

Bagi yang pernah memainkan versi orisinalnya, Destroy All Humans! versi remake memberikan nuansa baru pada game yang mereka kenal. Sementara untuk newcomer, mereka bakal menemui permainan penuh aksi yang tidak hanya seru, tapi juga sangat menghibur. Game ini dijadwalkan untuk rilis di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun 2020 mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.