Destruction AllStars, Pertarungan Para Star dan Mobil Tempurnya

111

Sempat menjadi genre yang digandrungi kalangan gamer, kini vehicular combat seakan kehilangan pamornya. Namun, hal itu tidak menyurutkan Lucid Games yang bermarkas di Liverpool, Inggris, untuk meluncurkan proyek terbarunya yakni Destruction AllStars. Meski batal menjadi launch title bagi PlayStation 5, kini game itu dijadwalkan untuk hadir di bulan Februari nanti.

Destruction AllStars berkisah tentang sejenis olah raga baru, di mana para pesertanya menjalani bertarung di arena dengan memakai kendaraan. Siapa yang mampu menghancurkan mobil lawan dan bertahan sampai akhir, dialah yang jadi pemenangnya. Dan dalam game ini, 16 driver bersama kendaraan miliknya bersaing ketat untuk menjuarai Global Destruction Federation Championship. Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Sesuai dengan kata “destruction” dalam judulnya, kehancuran menjadi kunci utama untuk memenangkan battle. Dengan memanfaatkan manuver dan kecepatan, gamer dapat menghantam kendaraan lawan untuk memberikan damage yang signifikans. Setelah menghasilkan cukup damage, barulah kalian bisa mengaktifkan skill unik yang dimiliki oleh kendaraan utamamu.

Contohnya The Undisputed, truk milik Ultimo Barricado yang dapat mengaktifkan perisai tangguh sehingga membuatnya kebal terhadap serangan. Atau Mr. Sparkles milik Tw!nkleR10t yang imut tapi ganas berkat skill Rampage, membuat setiap tubrukannya menghasilkan damage yang semakin besar. Jika dimanfaatkan dengan baik, gamer bisa menghancurkan pesaingmu dengan mudah.

Uniknya, rusaknya mobil belum berarti kalah karena karakter bisa tetap bertarung meski tanpa kendaraan. Sambil bergerak memakai teknik parkour, mereka bisa mengambil item, memasang jebakan, hingga mengambil alih kendaraan lawan. Tiap karakter juga dibekali skill tersendiri: Shyft bisa menghilang, Lupita menciptakan jalur api, Ultimo kebal selama beberapa saat, dan lainnya.

Destruction AllStars menampilkan single-player play di mana gamer dapat menjalani story untuk satu karakter, yang terbuka dengan menyelesaikan beragam battle. Tersedia pula mode online multiplayer yang dapat menampung hingga 16 pemain lewat Casual maupun sejumlah Special Event. Menurut info, selama 2 bulan setelah dirilis ke pasaran, game ini dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan PlayStation Plus. [Aseek]




One thought on “Destruction AllStars, Pertarungan Para Star dan Mobil Tempurnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.