Devil May Cry 5 Live Concert Akan Digelar Oleh Capcom

412

Seri game Devil May Cry biasanya identik dengan track-track beraliran rock, karena di samping terdengar energik dan terdengar cocok dengan aksi-aksi yang ditampilkan, kehadirannya juga mampu memberikan semangat bagi gamer. Hal itu tetap dipertahankan oleh Capcom dalam menggarap installment ke-5 dalam serinya, meski penyertaan lagu “Subhuman” dari grup Suicide Silence sempat menuai kontroversi, karena sang vokalisnya pernah melakukan pelecehan seksual. Dan beberapa waktu lalu, sang developer mengumumkan bahwa mereka akan menggelar live concert untuk Devil May Cry 5!

Hadir dengan nama “The Devil Awakens: The Official Devil May Cry Concert,” menurut jadwalnya konser tersebut akan digelar pada tanggal 28 Maret, di Brighton Music Hall di Allston, Massachusetts. Diadakan untuk merayakan kembalinya franchise Capcom yang paling mendebarkan, live concert ini bakal menampilkan sejumlah rock band kenamaan yang membawakan berbagai track terpopuler dari seri Devil May Cry, yang diaransemen dalam nuansa rock/metal.

Semua itu bakal berpadu dengan penayangan game footage berkualitas tinggi yang dihadirkan di layar raksasa, disertai pertunjukan cahaya, sehingga menjadi video game live concert paling meriah yang belum pernah gamer lihat sebelumnya! Dan karena waktunya bersamaan dengan PAX East 2019, festival gaming culture yang melibatkan (di antaranya) video game dan bakal digelar di Boston, diprediksi kalau The Devil Awakens bisa menarik perhatian kalangan gamer yang mengunjungi gelaran tersebut.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi laman Facebook resmi Devil May Cry 5, sementara pembelian tiket bisa dilakukan melalui TicketMaster mulai tanggal 16 Januari 2019.

Menurut info, Devil May Cry 5 akan dirilis ke pasaran pada tanggal 8 Maret 2019, dan akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi yang ingin mencoba game tersebut, nantikan kehadiran demo keduanya yang direcanakan hadir pada tanggal 7 Februari nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.