Devil May Cry: Pinnacle of Combat Bakal Alami Sejumlah Penyesuaian

251

Pada bulan Maret 2019, Capcom meluncurkan installment kelima dari seri Devil May Cry yang berhasil menuai sukses di pasaran. Perbedaan playstyle yang signifikans antara ketiga playable character, disertai combat system yang mumpuni, jadi contoh fitur yang dipuji kalangan gamer. Dan untuk tahun 2020, Capcom menyiapkan game terbarunya yang bakal menghadirkan nuansa berbeda lewat Devil May Cry: Pinnacle of Combat.

Apa yang membuatnya berbeda? Selain hadir di mobile platform, game tersebut digarap oleh developer asal Tiongkok yakni Yunchang Game. Walau dirilis di smartphone, dikatakan kalau permainan itu tetap mempertahankan semua fitur gameplay seperti judul-judul lainnya.

Di tahun 2019 lalu, sang developer meluncurkan beta testing bagi proyek yang mereka kembangkan. Dan berdasarkan hasilnya, mereka akan segera melakukan sejumlah penyesuaian dalam Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Sejumlah masalah diutarakan oleh gamer yang mengikuti beta testing, seperti absennya opsi untuk merubah kualitas grafis dalam permainan. Pasalnya, Pinnacle of Combat rentan mengalami freezing saat dimainkan di perangkat yang kurang “kuat.”

Problem lain yang dikeluhkan adalah AI musuh off-screen yang terlalu “pintar,” terlalu banyak efek serangan yang menggetarkan kamera, dan lainnya. Selain itu, desain Dante yang tidak mirip dengan versi konsol juga mendapat sorotan dari para fans.

Yunchang Game berjanji akan memberikan apa yang diinginkan oleh kalangan gamer, sesuai dengan feedback yang mereka terima. Selain itu, mereka juga akan menambahkan support untuk periferal game controller, serta fitur screen capture ke dalam permainan.

Belum ada info mengenai tanggal perilisan yang jelas untuk Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Satu hal yang pasti, game tersebut bakal hadir di tahun 2020 ini di perangkat Android dan iOS. Bagi yang berminat, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.