Devil’s Hunt, Pertempuran Antara Angels vs Demons

175

Meski sudah berlalu, ajang PAX East yang digelar tanggal 28-31 Maret kemarin menyisakan banyak hal menarik. Di antaranya adalah kemunculan game berjudul Devil’s Hunt, yang rencananya hadir di PC (via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One. Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama antara Layopi Games selaku developer, dengan 1C Entertainment yang bertindak sebagai publisher.

Cerita dalam Devil’s Hunt mengisahkan tentang Desmond, putra seorang enterpreneur kaya raya yang terbiasa hidup glamor. Namun, kemalangan secara terus-menerus menimpanya, membuatnya kehilangan sebagian sisi manusiawinya setelah melakukan perjanjian dengan Lucifer. Desmond pun menjadi algojo untuk Hell, dibekali kekuatan mistis yang membuatnya sanggup menghadapi musuh setangguh apapun.

Kini, ia menjadi tokoh penentu dalam peperangan panjang antara Angels dan Demons. Pihak mana yang akan dibelanya?

Kisah dalam Devil’s Hunt diadaptasi dari Equilibrium, karya penulis Paweł Leśniak yang menjadi salah satu novel terlaris di Polandia. Selama dalam permainan, Desmond dapat memakai beragam demonic power yang dikuasainya, untuk mengalahkan semua musuh yang dihadapinya.

Dalam pertempuran, gamer dibekali Light dan Heavy Attack untuk menyerang, Parry untuk menangkis serangan lawan, serta Finisher untuk menghabisi musuh. Jika diperhatikan, combat system-nya tampak mengadopsi elemen FreeFlow dari seri Batman: Arkham, dipadu dengan QTE ala seri God of War.

KEY FEATURES

  • Dive Into the Story: Alur cerita menawan berdasarkan novel orisinal.
  • Enjoy the Narrative: Tersedia hampir 100 cutscene berkualitas tinggi, dengan durasi mencapai 2 jam lebih.
  • Change Forms: Baik bentuk Human atau Demon, masing-masing memiliki beragam skill yang berguna.
  • Fight Like a Demon: Melee combat yang dihadirkan via TPP (third person perspective), menampilkan beragam variasi serangan, kombo, dan musuh.
  • Explore: Terdapat banyak interaksi dengan lingkungan sekitar.

Untuk sementara, belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal rilis Devil’s Hunt. Pihak developer hanya menyatakan, bahwa game tersebut akan hadir di kuartal ketiga tahun 2019. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.