Digelarnya Festival Air dan Perayaan Lain di Black Desert SEA

170

Seoul, Korea Selatan, 8 April 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa mereka akan menggelar festival air dan perayaan lain. Kini, para Adventurer bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan mengikuti semua event.

Mystical Ellie’s Water Festival kembali digelar tahun ini, menawarkan event yang lebih menarik. Hingga 22 April nanti, para Adventurer bisa menyelesaikan quest di Terrmian Beach, dan memecahkan Splashy Water Balloon memakai item yang diperoleh dari quest itu. Mereka pun bisa mendapatkan Traces of a Festival dengan jalan mengalahkan monster, mengumpulkan bahan, memancing, atau login selama 1 jam. Di samping itu, mereka yang mengalahkan Rock Tree Stoneback Crab akan menerima reward yang bisa ditukarkan dengan sejumlah item eksklusif.

Adventurer yang berada di Velia dapat menerima quest dari Clorince untuk mengumpulkan Goose Egg hingga tanggal 22 April. Mereka yang berhasil menyelesaikan quest akan mendapatkan satu dari lima Flondor Goose Egg berbeda. Adventurer yang mengumpulkan semua telur bisa mendapatkan sejumlah item dan buff spesial, termasuk item Goose Egg Furniture.

Abandoned Monastery kini telah diperbarui dengan penambahan musuh-musuh yang lebih kuat. Shadow Knights of Calpheon yang ada di sana kini diselimuti kekuatan jahat Kzarka. Sementara monster-monster di sejumlah dungeon di Monastery menjadi jauh lebih tangguh. Monster yang berstatus enraged kini mendapat gelar “Blessed by Kzarka” dan menjatuhkan asesori baru, Dawn Earrings.

Terakhir, jadwal World Boss untuk Black Desert SEA telah di-update. Untuk merayakannya, Adventurer yang mengalahkan bos tertentu akan memperoleh Shiny Ring hingga tanggal 22 April. Shiny Ring dapat ditukar dengan Belongings of an Adventurer, yang bisa dibuka untuk memperoleh item eksklusif.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.