Digimon Survive: Detail Soal Storyline dan Survival

220

Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada pertengahan tahun 2018 lalu, Digimon Survive berhasil menarik minat gamer berkat sistem permainannya yang unik. Beda dengan judul-judul sebelumnya, survival menjadi tema utama dalam game garapan Witchcraft ini. Bahkan, Digimon Survive memiliki nuansa yang lebih kelam, karena pilihan yang salah dalam permainan bisa membuat jagoanmu kehilangan nyawanya! Dan belum lama ini, Bandai Namco selaku publisher telah merilis sejumlah detail baru mengenai game tersebut.

THE STORY SO FAR

Cerita dalam Digimon Survive difokuskan pada tiga orang murid bernama Takuma Momozuka, Minoru Hinata, dan Aoi Shibuya. Saat menjalani kegiatan ekstrakurikuler, mereka mengunjungi sebuah kuil yang berkaitan dengan legenda Kemonogami alias “Beast God.” Terpisah dari rekannya, Takuma bertemu dengan sesosok monster bernama Koromon, yang kemudian berevolusi menjadi Agumon demi menolong Minoru dan Aoi.

Setelah selamat dari serangan para Digimon jahat, Takuma, Minoru dan Aoi kembali ke sekolah yang mereka gunakan sebagai tempat bermalam. Namun, mereka mendapati bahwa bangunan tersebut telah berubah, seolah puluhan tahun telah berlalu! Saat itulah, Takuma dan kawan-kawan menyadari bahwa kini mereka berada di dunia yang berbeda.

MEET THE MAIN CHARACTERS

  • Takuma Momotsuka & Agumon

Seiyuu: Kouhei Amasaki (Takuma), Chika Sakamoto (Agumon)
Murid sekolah menengah pertama kelas 8, yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler untuk mata pelajaran Sejarah. Ia memutuskan untuk mengunjungi sebuah kuil yang legendanya, berkaitan dengan kasus hilangnya seseorang secara misterius. Tanpa diduga, dia pun menjadi salah satu korbannya! Takuma bakal didampingi oleh Agumon, monster yang bentuknya mirip dinosaurus kecil. Berdasarkan pengaruh Takuma, ia bisa berevolusi menjadi berbagai form.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.