Disintegration, FPS Terbaru Dari Co-Creator Seri Halo

119

Gamescom 2019, yang digelar tanggal 20 hingga 24 Agustus, menjadi wadah bagi beragam developer untuk memamerkan proyek game garapannya. Salah satunya adalah V1 Interactive, indie developer yang dibentuk tahun 2014 lalu oleh Marcus Lehto, co-creator seri Halo. Mereka memamerkan produk perdananya yang berjudul Disintegration.

Game tersebut mampu menarik perhatian, karena (terlihat) berhasil memadukan elemen permainan first-person shooter dengan strategy! Disintegration mengambil setting di masa depan, di mana umat manusia menemukan cara menempatkan otak, ke dalam tubuh mekanik. Proses bernama Integration ini memungkinkan manusia bertahan hidup, dari kondisi Bumi yang semakin keras.

Namun, sejumlah pihak yang menamakan diri Rayonne lebih memilih berada di tubuh barunya, dan tidak ingin kembali ke semula. Mereka lalu memburu siapa saja yang tidak setuju dengan visinya, menimbulkan terjadinya peperangan akbar. Di sini gamer bakal bermain sebagai Romer Shoal, satu dari sekian banyak Integrated yang berani menentang Rayonne.

Dalam permainan, Romer bakal memimpin sejumlah unit di darat – dibekali beragam ability tersendiri – sambil mengendarai Gravcycle miliknya. Selain menembaki musuh dengan senjata pada kendaraanmu, gamer bisa memberikan beragam command pada tim milikmu. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengaktifkan ability milik setiap unit; salah satu hal penting yang menentukan kemenangan dalam battle!

KEY FEATURES

  • Campaign: Alami single-player campaign sebagai Romer Shoal, seorang pilot Gravcycle. Komandoi kru Outlaws milikmu di darat, dengan memanfaatkan berbagai kemampuan unit yang unik, serta penguasaan persenjataanmu, untuk mendominasi medan perang.
  • Multiplayer: Menampilkan tiga mode multiplayer, masing-masing memiliki sejumlah map. Peperangan berbasis tim ini memerlukan koordinasi yang cerdas, memanfaatkan unit darat dengan kemampuan individu, sambil memaksimalkan daya penghancur persenjataan Gravcycle. Para player bisa memilih sejumlah Crew, masing-masing memiliki loadout serta peran uniknya sendiri, dalam pertempuran.

Bekerja sama dengan Private Division sebagai publisher, Disintegration dijadwalkan untuk rilis tahun 2020 mendatang. Permainan tersebut bakal tersedia untuk platform PC (via Steam), serta PlayStation 4. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.