Doom Eternal Siap Meluncur Pada Akhir Tahun 2019

91

Tahun lalu, di ajang Electronic Entertainment Expo, developer id Software mengumumkan penggarapan proyek terbarunya yakni Doom Eternal. Satu tahun kemudian, di ajang yang sama, mereka memberikan info mengenai tanggal rilis game yang dimaksud. Lewat press conference yang digelar publisher Bethesda Softworks, sequel dari Doom rilisan 2016 ini dijadwalkan rilis pada 22 November. Disebutkan bahwa game itu akan tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One.

Plot dalam Doom Eternal melanjutkan storyline dari versi remake, di mana sang protagonis Doom Slayer dikisahkan kembali ke Bumi. Sayangnya, tempat itu kini sudah dikuasai oleh pasukan demon yang berasal dari Hell! Hal tersebut memaksa jagoan kita untuk kembali mengangkat senjata, demi mengembalikan makhluk-makhluk mengerikan itu kembali ke asalnya. Selain itu, dalam misi kali ini gamer juga dapat mengetahui asal-usul Doom Slayer, yang hingga kini masih menjadi misteri.

KEY FEATURES

  • Slayer Threat Level at Maximum: Gunakan teknologi demon-killing terbaru pada Praetor Suit milik Doom Slayer. Termasuk flamethrower, dan Doom Blade yang dapat ditarik. Gunakan senjata dan mod yang dikembangkan, seperti attachment Meat Hook dari Super Shotgun, dan kemampuan macam Double Dash. Semua itu membuatmu lebih cepat, lebih kuat, dan lebih fleksibel dari sebelumnya.
  • Unholy Trinity: Gamer tidak dapat mengalahkan demon jika mati, dan kalian tidak dapat hidup tanpa resources. Ambil apa yang dibutuhkan dari musuhmu: health, armor, dan amunisi. Semua itu merupakan kunci untuk bertahan hidup, dan menjadi ultimate demon-slayer.
  • A New Class of (Destructible) Demon: Basmi lebih banyak demon, masing-masing memiliki serangan dan ability tersendiri. Musuh favorit macam Elemental Pain, Archvile, dan Arachnotron kembali hadir, bersama demon baru seperti Doom Hunter, Marauder, dan Gladiator. Hancurkan lawanmu hingga ke intinya melalui sistem “Destructible Demons.”
  • Demonic Invasion Detected: Biarkan player lain memasuki permainanmu sebagai demon, untuk mendapatkan twist yang sulit diprediksi selama menjalani campaign. Atau jadilah demon dan masuki campaign milik orang lain, baik sendirian atau bersama player lain.
  • Enter Battlemode: Battlemode adalah two-versus-one multiplayer experience baru, yang dikembangkan id Software. Di sini, Doom Slayer bersenjata lengkap berhadapan dengan dua demon yang dikendalikan pemain, dalam pertarungan yang berlangsung selama tiga ronde. Nantikan detail selengkapnya!

Bagi gamer yang berminat, pre-order untuk Doom Eternal dalam berbagai versi sudah dibuka. Misalnya Rip and Tear Pack, yang dilengkapi Doot Revenant Skin, Throwback Shotgun Weapon Skin, serta Bonus Campaign Master Level. Tersedia pula Collector’s Edition yang berisi beragam item menarik, termasuk Doom Slayer Helmet yang bisa dikenakan. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.