DotA 2 Perkenalkan Karakter Hero Baru Bernama Vrogros dan Sun Wukong

877

Akhirnya setelah sekian lama DOTA2 memperkenalkan hero baru, di mana pada ajang turnamen The International 2016 kemarin, akhirnya Pit Lord pun dirilis di DotA 2 dengan nama Vrogros The Underlord, yang mana direncanakan akan hadir pada 23 Agustus 2016 mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=3ODbObfU7V8

Diduga kuat Vrogros ini adalah Hero Pit Lord yang berasal dari dota seri pertama. Namun apabila memang hero Vrogros, The Underlord ini memang merupakan hero Pit Lord yang berasal dari Dota pertama maka Vrogros akan memiliki 4 skill Firestorm, Pit of Malice, Atrophy Aura, dan Dark Rifts. Selain itu hero Pit Lord adalah support – disabler dengan efek aura.

Berlatar belakang cerita yang berhubungan dengan Tresdin The Legion Commander, yang ada pada komiknya yang berjudul Tip of The Spear.

Dota-2-Abyssal-Underlord

Pada ending komik Legion Commander, Tip of The Spear Vrogros dimunculkan dalam bentuk sebuah bayangan dan kini pertama kali digunakan saat All Star Match The International 2016, Team Kaci vs Team Slacks yang digunakan oleh NoBrain alias Johan “N0tail” Sundstein.

Bagi yang belum tahu, Vrogros merupakan hero melee dengan basis Str namun memiliki Int yang cukup tinggi ketimbang hero Str lainnya. Vrogros biasanya diposisikan sebagai offlane, mid ataupun support. Vrogros tidak berguna terlalu banyak saat late game, tapi dia akan memberikan damage yang besar di awal-awal game.

Berikut sedikit review mengenai skill Vrogros:

Firestorm

Memberikan firestorm kepada semua unit yang berada dalam 400 AOE skill Firestorm selama 6 wave dengan damage yang bervariasi serta jeda 1 detik sebelum wave berikutnya. Kemudian memberikan burn untuk DoT (damage over time) yang bervariasi selama 2 detik.

Atrophy Aura

Atrophy Aura merupakan sebuah aura yang melemahkan unit lawan dalam 900 AOE, dengan mengurangi porsi base damage yang bervaruasi. Jika unit tersebut mati dan sedang di bawah efek Atrophy Aura, Vrogros akan mendapatkan bonus damage dan 5 bonus damage per creep, wards, dan building structure.

Pit of Malice

Menciptakan sebuah pit pada lokasi yang ditujukan sebesar  275 AOE dan segala unit yang berada dalam pit ataupun masuk ke dalam pit, tidak dapat bergerak selama 1/1.5/2/2.5 detik dan menerima 100 damage. Setiap unit hanya bisa terkena efek Pit of Malice satu kali per cast.

Dark Rift

Membuka sebuah portal yang mentarget friendly unit’s position. Setelah jeda beberapa detik, Vrogros dan seluruh friendly heroes terdekat akan teleport ke lokasi yang sudah ditentukan di awal. Dark Rift dapat di-cancel saat melakukan cast.

Setelah kemarin kita mengetahui hero baru bernama Vrogros, kini Valve lagi-lagi memperkenalkan lagi hero baru si kera sakti bernama Sun Wukong. Sun Wukong sendiri memang sering kita sebut dengan nama Sun Gokong yang mana merupakan tokoh sangat bersejarah di negeri China. Sampai saat masih belum terdapat informasi lebih lanjut terkait dengan hero ini, oleh karena itu bagi sobat yang penasaran dapat lansgung simak trailernya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=u5JUKalrtPM

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.