Dota 2 Tambahkan Dua Hero Baru: Snapfire dan Void Spirit

127

The International merupakan turnamen tahunan, tempat tim-tim Dota 2 yang andal mempertunjukkan kemampuan mereka, demi mendapatkan gelar juara dunia. Untuk tahun ini, tim OG asal Eropa berhasil menjadi jawara, setelah menundukkan lawannya Team Liquid di babak final. Yang menarik, ajang itu juga digunakan oleh Valve Corporation selaku developer, untuk memamerkan dua hero baru untuk Dota 2. Mereka adalah Snapfire serta Void Spirit.

Pertama adalah Snapfire, sesosok wanita tua yang bertarung sambil menunggang seekor salamander. Ia dikisahkan berasal dari Keen, ras humanoid bertubuh kecil yang menguasai teknologi maju – seperti halnya Clockwer, Tinker, dan Techies. Walau tidak menampilkan beragam skill yang dimilikinya, sejumlah spekulasi beredar berdasarkan introduction trailer milik sang hero.

Pertama, dilihat dari khasiat kue yang diberikannya pada Invoker, kemungkinan Snapfire dapat memberikan buff pada party member lain. Sementara di bidang senjata, nenek tua ini menggunakan blunderbuss sebagai senjata utamanya, dan diperkirakan masuk ke dalam jajaran ranged heroes. Tidak hanya itu, salamander yang ditungganginya juga bisa melontarkan lava panas, dan kemungkinan skill tersebut muncul dalam permainan.

Sosok kedua adalah Void Spirit, elemental keempat yang bakal menyusul ketiga saudaranya, yang sudah terjun ke arena pertarungan lebih dulu. Untuk sementara, belum ada info yang dapat digali mengenai karakter tersebut, termasuk di class mana ia bakal bersemayam.

Namun, sementara ketiga saudaranya menguasai elemen tertentu, kelihatannya hero ini lebih andal dalam mengendalikan space. Berdasarkan spekulasi, Void Spirit bisa memakai Teleport dan mempunyai skill Remnant – utamanya Void Remnant.

Hingga kini, terdapat tiga karakter Spirit yang bisa ditemukan dalam Dota 2 yakni Storm Spirit, Earth Spirit, serta Ember Spirit. Di samping attribute, masing-masing hero menguasai elemen yang berbeda yakni listrik, tanah, dan api. Tidak heran kalau kehadiran mereka, terutama dilihat dari elemennya, membuat para fans berspekulasi mengenai kemunculan sosok Spirit yang keempat. Dan tebakan mereka ternyata terbukti benar!

Snapfire dan Void Spirit yang bakal hadir melalui Outlanders Update, yang dijadwalkan rilis sekitar musim gugur mendatang. Selain hadir di Dota 2, kedua hero tadi juga akan muncul di Dota Underlords. [Aseek]

Dota 2 – Snapfire

Dota 2 – Void Spirit




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.