Dragalia Lost Munculkan Adventure Baru Lewat Gala Dragalia

139

Setelah meluncurkan sejumlah in-game event menarik untuk Dragalia Lost di awal tahun 2019, Nintendo selaku publisher menyiapkan Summon Showcase baru yang bisa pemain ikuti yakni Gala Dragalia. Event ini memberi kesempatan pada gamer untuk merekrut Adventurer baru bernama Gala Sarisse, archer dari Woodland yang merupakan adik dari Luca.

Sebagai Adventurer tipe Bow-Flame, ia memiliki beragam skill dan ability yang berguna dalam pertempuran. Seperti Woodland Blessing yang meningkatkan resistansi terhadap Sleep dan Stun, atau Sylvian Strength yang bisa memperkuat skill Briliant Bolt dengan mudah. Dan berbeda dengan pengguna Bow lain, Sarisse tidak bergantung pada pemakaian beragam Affliction sehingga ia mampu menjadi seorang damage-dealer yang bisa diandalkan.

Di samping itu, banner Gala Dragalia akan meningkatkan base rate untuk Summon berbintang 5 sebesar 6%, lebih tinggi dari normalnya yang hanya mencapai 4%. Dengan begitu gamer memiliki kans lebih besar untuk men-summon Adventurer, Dragon, atau Wyrmprint berbintang 5. Peningkatan base rate tersebut juga berpengaruh pada non-featured drops di mana meski kemunculannya tetap random, jumlahnya akan lebih banyak. Hal itu memberi kesempatan bagi gamer yang berniat melakukan unbind, untuk memperoleh Dragon atau Wyrmprint tambahan.

Menurut info, Gala Dragalia bakal berlangsung mulai tanggal 9 hingga 14 Januari 2019. Tidak hanya itu, dalam durasi waktu yang sama, Nintendo juga menghadirkan event quest yang diperuntukkan bagi Adventurer berelemen Wind yakni Lightsunder Ruins. Dibuka setiap harinya, lokasi yang tersedia untuk para Beginner hingga Expert ini menyediakan beragam item yang bisa digunakan untuk meng-upgrade karakter dengan Wind attuned. Daily bonus untuk Lightsunder Ruins juga meningkat sebanyak 2 kali lipat selama event ini berlangsung, bahkan bisa menjadi 4 kali lipat jika gamer membeli 7-Day Pack!

Dragalia Lost sudah dirilis ke pasaran sejak tanggal 27 September lalu, dan dapat dimainkan di platform Android serta iOS. [Aseek]




One thought on “Dragalia Lost Munculkan Adventure Baru Lewat Gala Dragalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.