Dragon Quest Builders 2 Hadirkan Material Island

194

Square Enix kembali menghadirkan informasi terbaru di situs resmi Dragon Quest Builders 2, di mana kali ini mereka memperlihatkan tentang lokasi baru bernama Material Island. Tidak hanya itu, mereka juga menampilkan info tambahan mengenai building features baru. Seperti apa bentuknya? Mari kita simak bersama-sama.

WELCOME TO MATERIAL ISLAND
Setelah mengenal Monzola dan Occamur Island sebagai dua lokasi yang bisa dikunjungi, plus pulau kosong (Vacant Island) yang bisa dijadikan lahan permainan baru, gamer bisa menemui satu pulau baru yakni Material Island. Sesuai namanya, di lokasi inilah pemain bisa mendapatkan beragam material yang dibutuhkan untuk membangun, baik berupa ore hingga sejumlah benih tanaman langka.

Tidak hanya di permukaan tanah saja, gamer juga bisa menemukan lapisan ore berharga di dinding bebatuan. Ambil sebanyak mungkin dan manfaatkan untuk membangun Vacant Island milikmu.

Daftarkan semua material yang kalian dapatkan di Material Island. Dengan menyelesaikan list-nya, item yang sering dipakai seperti Wood atau String bisa digunakan dengan bebas di workbench.

Selain dalam mode single-player, pemain juga bisa bekerjasama dengan player lain untuk mengumpulkan beragam material yang dibutuhkan untuk membangun.

Selain menemukan beragam bahan yang diperlukan untuk membangun, Material Island juga memiliki spot khusus bernama “Builders 100 Scenes” berupa beragam beragam bangunan unik ciptaan player lain, yang terpilih pada kontes yang digelar dalam Dragon Quest Builders pertama.

MORE IMPROVED BUILDING FEATURES
Pihak developer telah menambahkan beragam block baru dengan kegunaan beragam yang bisa pemain gunakan selama dalam permainan.

Dengan menggunakan Magne Block, pemain bisa menciptakan platform terapung yang dapat bergerak, sesuai dengan magnet yang dipasang.

Trampoline memungkinkan player untuk melompat tinggi, sehingga memudahkanmu untuk mencapai lokasi yang sulit dijangkau.

Gunakan Launch Cannon untuk menembakkan kembang api demi memeriahkan suasana.

Gamer bisa memasang Sign Board untuk memberikan penjelasan (atau informasi lain) mengenai objek yang telah kalian ciptakan.

Dragon Quest Builders 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di Jepang, dan akan hadir di platform PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Jangan lupa untuk menyimak informasi sebelumnya, di mana gamer bisa mengetahui bentuk multiplayer play dalam game ini. [Aseek]




One thought on “Dragon Quest Builders 2 Hadirkan Material Island

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.