Dragon Quest Builders 2 Multiplayer Play

1116

Square Enix kembali menghadirkan informasi terbaru di situs resmi Dragon Quest Builders 2, di mana kali ini mereka memperlihatkan tentang multiplayer play. Melalui update info ini, gamer dapat mengetahui apa yang bisa dilakukan selama dalam permainan bersama player lainnya. Seperti apa bentuknya? Mari kita simak bersama-sama.

PLAYING WITH OTHERS
Setelah mencapai titik tertentu dalam permainan, gamer dapat mengajak sejumlah player untuk bermain bersama di pulau kosong milikmu, atau sebaliknya. Dapat menampung empat pemain dalam satu sesi, gamer yang memainkan Dragon Quest Builders 2 melalui PlayStation 4 dapat mencoba multiplayer mode secara online, sementara versi Nintendo Switch bisa mencoba mode ini lewat online maupun local multiplayer. Untuk sementara, tidak diketahui apakah Dragon Quest Builders 2 mendukung fitur cross play atau tidak.

Dalam multiplayer mode, gamer bisa menjalani permainan bersama tiga player lainnya baik secara online maupun local (tergantung versi). Kalian dapat bekerjasama dalam membangun berbagai struktur, dan berkomunikasi dengan memakai gesture.

Tersedia sejumlah setting yang bisa pemain gunakan dalam mode ini. Contohnya adalah opsi di mana kita dapat mencegah ketiga pemain lain merusak semua hal yang terdapat di pulaumu. Melalui kerjasama yang baik, gamer bisa menciptakan bangunan dalam bentuk apapun!

NEW RIDE


Selama dalam permainan, gamer dapat menemukan beragam jenis kendaraan yang bisa digunakan untuk mencapai lokasi tertentu dengan cepat. Hal serupa bisa kalian temukan dalam multiplayer mode, di mana pihak developer telah menyiapkan sebuah kendaraan khusus yang bisa ditumpangi oleh empat player secara bersamaan. Diciptakan oleh mangaka kenamaan Akira Toriyama, kendaraan berbentuk serangga ini mengingatkan pecinta tokusatsu akan motor Battlehopper milik Kamen Rider Black.

CUSTOMIZE YOUR CHARACTER


Dalam multiplayer mode, pemain dapat meng-customize karakter yang digunakan dengan bebas. Meski di awal permainan gamer sudah mendesain tampilan avatar-mu, dengan memakai furnitur “Dresser” maka kita bisa merombak kembali penampilan dan bahkan gender jagoanmu. Customize karaktermu sesuai keinginan dan gunakan beragam aksesori yang tersedia, sehingga karaktermu tampil berbeda dibandingkan dengan avatar milik player lain!

Dragon Quest Builders 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di Jepang, dan akan hadir di platform PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Simak pula informasi sebelumnya seputar pulau kosong, atau bahasan lengkap mengenai Occamur Island yang digadang-gadang sebagai mining paradise. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.