Dragon Quest Builders 2 Perlihatkan Island of Endless Battle

455

Dalam beberapa bahasan, gamer diajak untuk mengenal lebih dekat mengenai beberapa lokasi utama yang bisa dijelajahi seperti Monzola Island, Occamur Island serta Material Island. Kali ini, Square Enix telah menambahkan info terbaru di situs resmi Dragon Quest Builders 2, yang menampilkan area utama lain bernama Island of Endless Battle. Seperti apa bentuknya? Mari kita simak bersama-sama.

THE ISLAND OF ENDLESS BATTLE
Selama dalam petualangan mencari persenjataan serta rekan-rekan yang mau diajak bertarung bersama-sama, gamer akan mengunjungi sebuah pulau yang tidak pernah didatangi oleh siapapun. Di pulau yang diselimuti oleh salju inilah, terjadi peperangan berkepanjangan antara kerajaan yang berkuasa di pulau tersebut dengan Hargon Order yang jahat.

Sejumlah monster berjaga-jaga di pintu gerbang benteng milik Hargon Order, siap menyambut kedatangan musuh.

Sebuah kapal raksasa milik Hargon Order juga dapat pemain temui di kawasan pelabuhan.

Kerajaan yang awalnya berkuasa di pulau tersebut, kini hanya menyisakan puing-puing saja setelah Hargon Order muncul di pulau tersebut. Semua penghuni dan penduduk di sekitarnya telah melarikan diri, dan menjadi tugas kalian sebagai Builder untuk mengembalikan kondisinya ke sedia kala.

Waspadalah, karena Hargon Order tidak akan membiarkan gamer menyelesaikan tugasmu, dan bakal mengirimkan pasukannya secara berkala untuk menyerang. Pertahankan diri kalian!

Musuh bakal mengirimkan beragam jenis monster untuk menyerang. Di samping para Skeleton Soldier yang relatif mudah untuk dilumpuhkan, pemain bakal menghadapi sejumlah musuh berbahaya seperti Magus yang bisa menggunakan spell Fire, atau Silvapithecus yang bisa membuatmu tertidur.

ISLAND OF ENDLESS BATTLE’S RESIDENTS

  • Rick

Pemimpin para prajurit, sekaligus swordsman nomor satu di kerajaan. Kedatangan sang protagonis membangkitkan semangatnya, untuk kembali mengangkat senjata melawan Hargon Order.

  • Anessa

Jenderal kerajaan yang dikenal sebagai ahli strategi perang. Meski begitu, ia merasa kalau kekuatan Hargon Order terlalu besar dan sulit untuk dikalahkan, membuatnya ragu kedatangan gamer bisa membalikkan keadaan.

Dragon Quest Builders 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di Jepang, dan akan hadir di platform PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Jangan lupa untuk menyimak informasi sebelumnya, seperti multiplayer play serta Bulletin Board yang memiliki beragam kegunaan. [Aseek]




One thought on “Dragon Quest Builders 2 Perlihatkan Island of Endless Battle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.