Dragon Quest Builders 2 Update Info Occamur Island

357

Beberapa waktu lalu, GameStation menampilkan bahasan mengenai Occamur Island, lokasi yang dipandang sebagai mining paradise. Dan belum lama ini, Square Enix melalui situs resmi Dragon Quest Builders 2 memberikan tambahan info mengenai lokasi tersebut, ditambah dengan hadirnya sebuah fitur yang dinamakan Builder Puzzles. Seperti apa infonya? Mari kita simak bersama-sama.

WORKING WITH THE RUFFIANS
Sesuai dengan bahasan sebelumnya, Occamur Island merupakan lokasi yang ideal untuk mendapatkan beragam jenis ore seperti tembaga dan besi, yang diperlukan untuk membuat benda-benda dari metal. Meski sulit jika dikerjakan sendiri oleh sang protagonis, hal itu akan terasa mudah jika gamer memakai bantuan para ruffian (alias preman) di kota yang memiliki keahlian menambang.

Arahkan mereka untuk membersihkan bebatuan dan rintangan lain yang menghalangi lorong tambang.

Ciptakan rel agar gamer bisa menggunakan troli untuk memudahkanmu mendapatkan beragam bahan tambang.

Untuk mencapai lokasi yang lebih dalam, gamer bisa menggunakan bantuan monster berukuran besar.

Dengan bantuan para ruffian, sang protagonis bisa mendapatkan material dalam jumlah besar dengan mudah. Untuk menjaga agar semangat mereka tetap tinggi, bangunlah bar agar mereka bisa bersantai sehingga siap menjalani aktivitas baru di keesokan harinya.

BUILDER PUZZLES APPEAR!
Di berbagai penjuru dunia, gamer dapat menemukan reruntuhan kecil di mana kita bisa menjalani Builder Puzzle, yang hanya bisa diselesaikan oleh seorang Builder. Menurut legendanya, sesuatu yang baik akan terjadi jika pemain berhasil menyelesaikan semua puzzle tersebut.

Salah satu contoh Builder Puzzle yang bisa ditemui selama dalam permainan. Bisakah gamer menyelesaikannya?

Terdapat beragam jenis Builder Puzzle yang harus gamer selesaikan, seperti mengatur posisi kaktus…

…hingga yang berhubungan dengan switch yang dapat memindahkan beragam balok.

Ada banyak puzzle menarik yang mengharuskan pemain untuk memutar otak demi menyelesaikannya. Ayo temukan dan selesaikan semuanya!

Dragon Quest Builders 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di Jepang, dan akan hadir di platform PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Menurut infonya, game ini akan menampilkan cooperative play yang dapat menampung 4 pemain sekaligus. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.