Dragon Star Varnir Rilis di Kawasan Barat Bulan Juni

460

Bulan Oktober lalu, developer Compile Heart telah merilis RPG terbarunya yakni Varnir of the Dragon Star: Ecdysis of the Dragon. Hadir untuk pertama kali di Jepang, game itu mengisahkan tentang petualangan seorang knight bernama Zephy. Setelah sempat tertunda, Idea Factory International selaku publisher memastikan kalau game tersebut, bakal hadir di kawasan barat dalam waktu dekat. Nantinya, game ini akan hadir dalam judul yang lebih simpel, yakni Dragon Star Varnir.

Cerita dalam Dragon Star Varnir difokuskan pada Zephy, anggota sebuah kelompok yang ditugaskan oleh Empire, untuk memburu para witch. Masyarakat memandang mereka sebagai sosok terkutuk, karena mampu melahirkan para naga. Dalam satu misi, Zephy hampir kehilangan nyawanya, tapi untunglah ia diselamatkan oleh dua orang witch yang memberinya dragon’s blood.

Kini, dengan kemampuan barunya, ia berbalik melawan pasukan Empire serta para dragon hunter nan kejam, demi melindungi para penyihir.

KEY FEATURES

  • Battles Take Flight: Hadapi musuhmu di udara dalam battle system unik yang berorientasi vertikal. Posisikan kelompokmu secara strategis di tingkatan berbeda, untuk menyerang dan mematikan skill lawan, satu tingkat pada satu waktu!
  • Enter the Dragon: Lepaskan kekuatan naga, merubah setiap karakter untuk membuka beragam skill dahsyat dan kekuatan baru, selama dalam pertempuran!
  • Become the Dragon: Lemahkan naga yang menjadi lawanmu untuk menyerap elemennya! Saat elemen itu diberikan pada satu karakter, ia bisa menyerap skill tree milik sang naga. Tapi apa konsekuensinya?
  • Madness or Riches: Tiga penyihir bergantung padamu untuk memberi mereka dragon’s blood sebagai makanan. Buat mereka kelaparan, maka mereka menjadi gila. Beri mereka makan berlebihan, dan mereka akan berubah menjadi naga! Apakah kalian akan merawat, atau mengorbankan mereka demi mendapatkan item dan skill yang sangat langka? Pilihanmu akan menentukan ending permainan!

Dragon Star Varnir dijadwalkan rilis di wilayah Amerika Utara pada tanggal 11 Juni, serta 14 Juni untuk kawasan Eropa. Menurut infonya, permainan bergenre role-playing untuk konsol PlayStation 4 ini akan tersedia, baik dalam bentuk fisik maupun digital. Menyertai pengumuman ini, Idea Factory memamerkan trailer terbaru dari Dragon Star Varnir, yang difokuskan pada battle system-nya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.