DreadOut 2 Rilis Trailer Terbaru, Pamerkan Fitur Gameplay Anyar

136

Sudah banyak anak bangsa berprestasi, yang menampilkan karya-karya luar biasa di dunia gaming. Salah satunya adalah Digital Happiness, developer asal Bandung yang mampu tampil menggebrak, melalui permainan bergenre horor mereka, DreadOut. Memadukan gameplay ala Fatal Frame, dengan beragam lore serta mitos dunia mistis khas Indonesia, mereka berhasil menyajikan permainan yang menyeramkan. Kini, Digital Happines kembali hadir ke permukaan lewat sequel-nya yakni DreadOut 2.

Masih dibintangi oleh Linda, protagonis dari game pertamanya, DreadOut 2 mengisahkan tentang terbebasnya sang great serpent Blorong. Hal tersebut menyebabkan munculnya kutukan berbahaya, yang menyebar ke sebuah kota kecil nan tenang. Sebagai satu-satunya sosok yang mampu menghentikannya, Linda harus kembali bertarung melawan beragam makhluk astral nan mengerikan.

Eksplorasi jadi salah satu fitur utama dalam DreadOut 2, di mana gamer dapat menjelajahi beragam area permainan dengan bebas. Dengan berpetualang di siang maupun malam hari, kalian dapat berinteraksi dengan beragam karakter (baik manusia atau hantu) untuk mendapatkan petunjuk.

Semua itu dibutuhkan untuk menyelesaikan sejumlah urban legend yang menghantui kota kecil itu, hingga menjalani banyak aktivitas menarik lainnya. Mulai dari beragam side-quest, hingga menemukan sejumlah lokasi serta boss character rahasia!

Dalam bidang combat, sequel ini masih menggunakan fitur yang sama dengan game pertamanya. Untuk menghadapi para arwah penasaran, Linda harus memanfaatkan kamera pada smartphone yang dimilikinya. Seperti di Fatal Frame, gamer bisa menghasilkan damage lebih besar saat lawan siap menyerang, ditandai dengan lingkaran berwarna merah.

Pihak developer menambahkan satu fitur menarik ke dalam gameplay-nya. Kini, Linda dapat memakai beragam senjata melee untuk menyerang lawan, atau menghancurkan rintangan. Kita juga bisa memakai flash pada kamera smartphone, untuk membutakan lawan selama beberapa waktu. Dan yang paling menarik: Linda kini bisa menyerap spirit lawan, untuk memperoleh kemampuan atau senjata unik mereka!

Sayang, selain kepastian mengenai kemunculannya di PC (melalui Steam), belum ada info dari pihak developer mengenai tanggal rilis yang pasti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.